nusabali

Ganti Ban Pecah, Sopir Truk Ditabrak Pemabuk

  • www.nusabali.com-ganti-ban-pecah-sopir-truk-ditabrak-pemabuk

DENPASAR, NusaBali - Kecelakaan lalu lintas menimpa sopir truk I Dewa Ketut Arimbawa, 56 dan rekannya I Wayan Artadana, 58, di Jalan Gatot Subroto Timur, Denpasar Timur pada Selasa (28/11) malam.

Saat keduanya sedang mengganti ban truk yang pecah, tiba-tiba ditabrak Dominggus Manoh, 30, yang sedang berkendara motor dalam kondisi mabuk berat.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi dikonfirmasi, Rabu (29/11) mengatakan kecelakaan lalu lintas itu terjadi akibat pengendara sepeda motor Suzuki Satria FU DK 6597 QJ Dominggus Manoh berkendara dalam kondisi mabuk. Dikatakannya, sebelum kejadian, truk Isuzu DK 8354 GW yang dikemudikan Ketut Arimbawa alami pecah ban. Keduanya berhenti di pinggir jalan untuk memperbaiki ban tersebut.

Pada saat kedua korban sedang memperbaiki ban datang Dominggus dari arah timur menuju barat dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU berplat DK 6597 QJ. Akibat dalam posisi mabuk alkohol pria kelahiran Hueknutu, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini menghantam bokong truk.

Usai menghantam pantat truk pemotor itu bersama motornya terpental dan menabrak kedua korban yang sedang perbaik ban. Akibat insiden itu sopir Ketut Arimbawa mengalami cedera pada leher, dan lecet pada kaki kanan. Sementara Wayan Artadana menderita luka pada pinggang.

Sementara pengendara sepeda motor (Dominggus) mengalami luka robek pada bibir atas dan luka robek pada punggung kaki kanan. Syukurnya dalam peristiwa tersebut para korban selamat dari maut. Ketiganya dievakuaskbke RSUP Prof IGNG Prof Ngoerah Denpasar Untuk mendapatkan pertolongan medis menggunakan ambulans BPBD Kota Denpasar.

"Para korban kecelakaan diberi penanganan pertama oleh tim kesehatan BPBD Kota Denpasar yang datang ke TKP sebelum akhirnya ketiga korban dievakuasi ke RS Prof Ngoerah," pungkasnya. 7 pol

Komentar