nusabali

Masyarakat Diimbau Waspada Berita Hoax

  • www.nusabali.com-masyarakat-diimbau-waspada-berita-hoax

SEMARAPURA, NusaBali - Jajaran Polairud Polres Klungkung yang tergabung dalam Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 turun ke pelabuhan di Desa Kusamba dan Desa Kampung Kusamba, Kecamatan Dawan, Klungkung, Rabu (29/11) pagi.

Patroli di wilayah perairan dipimpin Kasubsatgas Polairud Iptu Komang Budiasa. Personel Polairud mengimbau masyarakat dan penumpang waspada berita hoax menjelang Pemilu serentak 2024. “Kegiatan ini untuk menciptakan Kamtibmas yang aman terkendali, khususnya di wilayah pesisir menjelang Pemilu 2024,” ujar Iptu Budiasa.

Kontribusi aktif dari masyarakat diharapkan dapat memainkan peran penting dalam menjaga stabilitas. Waspadai informasi palsu (hoax) karena dapat memicu ketegangan dan kebingungan di masyarakat. “Dalam era informasi digital, penyebaran berita palsu dapat mengganggu stabilitas sosial. 

Oleh karena itu hati- hati dan selalu bijak bermedia sosial,” pinta Iptu Budiasa. Subsatgas Polairud sebagai Satgas Bantuan Operasi siap mendukung dan berkontribusi aktif dalam memastikan dan memberikan rasa aman dan tertib di wilayah pesisir. “Operasi ini adalah langkah proaktif dari kepolisian untuk menjaga Kamtibmas,” tegas Iptu Budiasa. 7 wan

Komentar