nusabali

TKRPP Satu Barisan dengan TPN Menangkan Ganjar-Mahfud MD3

  • www.nusabali.com-tkrpp-satu-barisan-dengan-tpn-menangkan-ganjar-mahfud-md3

JAKARTA, NusaBali - Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Ganjar-Mahfud MD, Ahmad Basarah mengatakan siap satu rampak barisan dengan TPN (Tim Pemenangan Nasional) untuk memenangkan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.

Ahmad Basarah menyampaikan itu, saat membuka Rakornas Organ Relawan Ganjar-Mahfud se Pulau Jawa di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat yang dihadiri kurang lebih 8.000 relawan, Senin (27/11).

“Berbagai kegiatan relawan tersebut antara lain, deklarasi pemenangan Ganjar-Mahfud, pelatihan relawan, seminar dan diskusi, berbagai kegiatan keagamaan, berbagai kegiatan olah raga dan esports, mengadakan bazar sembako murah, penyuluhan stunting, dan lainnya,” kata Basarah.

Basarah mengungkapkan, dengan memasuki masa kampanye yang dimulai pada Selasa, 28 November 2023, maka TKRPP akan berada di bawah komando TPN Ganjar-Mahfud MD semakin seiring seirama dalam berjalan demi memenangkan Pemilu 2024.

“TRKPP bersama seluruh organ relawan Ganjar-Mahfud dengan ini menyatakan siap untuk di BKO-kan, dan siap bekerja sama di bawah koordinasi TPN Ganjar-Mahfud guna mensinergitas antara kekuatan partai politik dan kekuatan relawan dalam satu rampak barisan untuk pemenangan Ganjar-Mahfud,” ungkap Basarah.

Karena itu, lanjut Basarah, pihaknya mengucapkan terima kasih dan siap bekerja keras untuk meraih kemenangan. “Siap bekerja keras dan cerdas dengan memegang prinsip persatuan Indonesia dalam kerja elektoral memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia pada Pilpres 2024 mendatang,” kata Basarah.

Namun demikian, lanjut Basarah, dukungan tersebut diberikan relawan bukanlah demi seorang Ganjar dan seorang Mahfud. “Tetapi yang terpenting adalah demi masa depan anak dan cucu-cucu kita, dan demi masa depan bangsa Indonesia dan negara kita tercinta serta untuk Indonesia Raya,” tegas pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI ini.

Sementara Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid menegaskan saat ini Indonesia sedang tidak baik-baik saja. Hal itu lantaran sudah terjadi kecurangan menjelang Pilpres 2024. “Ibu, Bapak serta saudara-saudara sekalian, saat ini kita ada di masa yang tidak baik-baik saja. Betul?” ujar Arsjad. Pertanyaan Arsjad langsung dijawab ribuan relawan betul.

Menurut Arsjad, Pilpres 2024 bukan sekadar melawan dua pasangan capres dan cawapres lain, tetapi melawan kezaliman yang massif. “Di Pilpres kali ini kita tidak hanya bertarung melawan paslon lain, kita juga sedang melawan kezaliman yang masif,” tegas Arsjad.k22 

Komentar