nusabali

Sekda Klungkung Ajak ASN Netral

  • www.nusabali.com-sekda-klungkung-ajak-asn-netral
  • www.nusabali.com-sekda-klungkung-ajak-asn-netral

Menolak politik uang dan segala jenis pemberian dalam bentuk apa pun.

SEMARAPURA, NusaBali
Sekda Klungkung Anak Agung Gede Lesmana menjadi pembina apel dan membacakan ikrar netralitas aparatur sipil negara (ASN) pada Pemilu Tahun 2024 di halaman belakang Kantor Bupati Klungkung, Kamis (23/11) pagi. Gung Lesmana mengajak seluruh ASN di Kabupaten Klungkung netral dan tidak terlibat politik praktis. Ikrar yang diucapkan bersama dapat dilaksanakan demi berjalannya proses demokrasi dengan aman dan tentram sesuai regulasi. 


Ikrar ASN merupakan bentuk serius pemerintah daerah memastikan sistem pemerintahan dapat berjalan dengan baik. “Ikrar ini untuk memastikan proses reformasi birokrasi tetap berjalan dengan baik menjelang Pemilu serentak tahun 2024 mendatang,” ujar Gung Lesmana. Ada pun ikrar netralitas ASN yang dibacakan Sekda Klungkung yakni menjaga dan menegakkan prinsip netralitas pegawai aparatur sipil negara dalam melaksanakan fungsi pelayanan publik, sebelum, selama, maupun sesudah pelaksanaan Pemilu tahun 2024. 

Menghindari konflik kepentingan, tidak melakukan praktik-praktik intimidasi dan ancaman kepada pegawai ASN dan seluruh elemen masyarakat serta tidak memihak kepada pasangan calon tertentu. Menggunakan media sosial secara bijak, tidak digunakan untuk kepentingan pasangan calon tertentu, tidak menyebarkan ujaran kebencian serta berita bohong. Menolak politik uang dan segala jenis pemberian dalam bentuk apa pun. 7 wan

Komentar