nusabali

Wabup Suiasa Serahkan Hibah untuk Tiga Majelis Taklim di Kuta Utara

  • www.nusabali.com-wabup-suiasa-serahkan-hibah-untuk-tiga-majelis-taklim-di-kuta-utara

MANGUPURA, NusaBali - Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menyerahkan dana hibah tahun anggaran 2023 secara simbolis kepada tiga majelis taklim di Kuta Utara bertempat di Masjid Nurul Hikmah Banjar Kwanji Dalung, Kuta Utara, Badung, Sabtu (11/11).

Penerima bantuan hibah antara lain Majelis Taklim Al Hikmah 1 Dalung Permai senilai Rp 48.700.000, Majelis Taklim Ibu-ibu Nurul Hikmah Dalung Indah senilai Rp 53.750.000, dan Majelis Taklim Ibu-ibu Al-Hijriyah Kerobokan Kaja senilai Rp 72.700.000.

Turut mendampingi Wabup Suiasa, Ketua MUI Badung H Bambang Sumantri, Ketua SAHI Badung H Warta Sandi, Ketua dan Pengurus Musholla Nurul Hikmah, serta para penerima hibah dan undangan lainnya.

Wabup Suiasa mengatakan, bantuan ke masyarakat ini merupakan komitmen pemerintah Kabupaten Badung untuk semaksimal mungkin memberikan perhatian kepada masyarakat tanpa memandang suku, agama, dan dari manapun asalnya. Dikatakan, sepanjang dibolehkan oleh aturan, maka Pemkab Badung akan memberikan perhatian yang sama kepada seluruh masyarakat.

“Yang penting niat kita membantu dengan baik dengan penuh keikhlasan. Apalagi sudah menjadi warga Badung, wajib kita bantu. Sekarang saya hadir di sini untuk menyerahkan secara simbolis bantuan kepada tiga majelis taklim. Saya harap bantuan ini digunakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tujuannya dan yang terpenting adalah buatkan pertanggungjawaban secara administrasi,” ujar Wabup Suiasa.

Sementara itu Ketua Pengurus Musholla Nurul Hikmah Usman Atapukan mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Badung bersama undangan lainnya di Masjid Nurul Hikmah Banjar Kwanji Dalung untuk memberikan bantuan dana hibah secara simbolis kepada tiga majelis taklim yang ada di Kuta Utara. “Kami selaku pengurus masjid sangat bangga sekali atas kehadiran Bapak Wakil Bupati. Untuk diketahui beliau sudah kurang lebih empat sampai lima kali hadir di Masjid ini. Untuk itu, kami sekali lagi atas nama pribadi dan pengurus masjid mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kehadiran Bapak Wakil Bupati,” ucapnya. @ ind

Komentar