nusabali

Atasi Fiorentina, Juve Ancam Inter

  • www.nusabali.com-atasi-fiorentina-juve-ancam-inter

TURIN, NusaBali -Juventus membawa pulang kemenangan 1-0 dari lawatan di markas Fiorentina, di Stadion Artemio Franchi, Florence, dalam pertandingan Liga Italia, Senin (6/11) dinihari WITA. Kemenangan itu membuat Juve tetap mengancam dan menempel ketat pemuncak  klasemen Inter Milan.

Juventus di peringkat kedua klasemen dengan 26 poin, tertinggal dua poin dari Inter (28 poin). Sedangkan Fiorentina tertahan di posisi ke-8 dengan 17 poin. Gol semata wayang Juve dicetak Gabio Miretti pada menit kesepuluh, yang juga sekaligus menjadi gol pertamanya untuk klub asal Turin tersebut.

Pada laga Liga Italia lainnya, AS Roma bangkit dari ketertinggalan dan membalikkan keadaan di menit-menit akhir saat menjamu Lecce untuk menang 2-1. Kini Roma di posisi ketujuh, dengan 17 poin dan tertinggal 4 poin dari zona Liga Champions. Lecce di posisi ke-11 dengan 13 poin.

Romalu Lukaku yang sempat disalahkan akibat gagal mengonversi penalti pada menit keenam serta membuang peluang emas pada fase awal pertandingan, akhirnya menjadi penyelamat Roma dengan golnya memanfaatkan umpan Paulo Dybala pada menit ke-97. ant

Komentar