nusabali

Bupati Suwirta Mohon Pamit

Refleksi 10 Tahun Membangun Klungkung

  • www.nusabali.com-bupati-suwirta-mohon-pamit
  • www.nusabali.com-bupati-suwirta-mohon-pamit

SEMARAPURA, NusaBali - Refleksi 10 Tahun Membangun Klungkung berlangsung meriah dan haru di Alun-alun Ida Dewa Agung Jambe, Kota Semarapura, Kecamatan Klungkung, Kamis (2/11) malam. Acara ini sekaligus perpisahan Bupati Suwirta dengan masyarakat Klungkung. Acara dipandu oleh Denok, Puja Astawa, dan Dogler. Dimeriahkan oleh sejumlah penyanyi lokal Bali.

“Terima kasih atas kerja sama dan dukungan selama 10 tahun ini. Sebagai manusia biasa saya juga memohon maaf jika ada salah ucap dan perilaku yang menyinggung baik yang dilakukan secara sengaja maupun tidak. Dengan segala kekurangan selama saya menjabat sebagai Bupati dan istri saya selaku Ketua TP PKK. Saya mohon pamit, sampai jumpa di lain kesempatan,” ujar Bupati Suwirta.

Bupati Suwirta mengatakan, secara bersama-sama, pemerintah telah bergerak dan berbuat di bidang pendidikan. Banyak hal yang sudah dilakukan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan partisipasi sekolah yang merupakan bagian dari aksi Gema Santi. Ke depan para guru tidak boleh lagi berpikir biasa saja, harus terus berinovasi menyiapkan generasi muda calon pemimpin dan kepala daerah yang santun, berbudi pekerti, dan cerdas. “Saya berpesan miliki Klungkung apa adanya dan jangan dibiarkan begini adanya, teruslah bekerja dan berbuat lebih baik demi Kabupaten Klungkung yang kita cintai,” pinta Bupati Suwirta. 7 wan

Komentar