nusabali

Tiga Tim Esports Indonesia Berlaga di FFWS Bangkok

  • www.nusabali.com-tiga-tim-esports-indonesia-berlaga-di-ffws-bangkok

JAKARTA, NusaBali - Sebanyak tiga tim esports Indonesia, yaitu Thorrad, RRQ Kazu, dan POCO Star siap berlaga di turnamen Free Fire World Series (FFWS) 2023 Bangkok. Mereka akan menghadapi 15 tim terbaik dari berbagai penjuru dunia.

Ketiga tim tersebut akan bertarung mendapatkan gelar tim terbaik Free Fire di dunia serta bagian terbesar dari total prize pool senilai 1 juta dolar AS.

Dalam keterangan resmi pada Kamis (2/11), Thorrad dan RRQ Kazu lolos ke FFWS 2023 Bangkok dengan status juara dan runner-up Free Fire Master League (FFML) Season 8. Sedangkan POCO Star berpartisipasi dengan status pemuncak klasemen League Phase FFML Season 8.

Penampilan Thorrad dan RRQ Kazu di FFWS 2023 akan jadi penampilan keduanya di turnamen tersebut. Adapun, bagi POCO Star ini menjadi debutnya di seri turnamen FFWS.

Pengembang dan penerbit gim Free Fire, Garena, mengusung tema "Own The Glory" untuk FFWS 2023 Bangkok. Tema ini merefleksikan 90 pemain profesional Free Fire terbaik berkelas dunia yang akan bertanding di FFWS 2023.

FFWS 2023 akan berlangsung dalam tiga babak, yaitu babak Knockout, Point Rush, dan Grand Finals. Babak Knockout akan digelar dalam dua akhir pekan, yaitu 10-12 November dan 17-19 November.

Di babak ini, 18 tim akan terbagi ke dalam tiga grup masing-masing berisi enam tim. Dengan total enam match day, babak ini akan menghadirkan total 24 ronde pertandingan sepanjang dua pekan. ant

Komentar