nusabali

Blue Bird Jalin Kerjasama dengan UC Silver

  • www.nusabali.com-blue-bird-jalin-kerjasama-dengan-uc-silver

Blue Bird Group kembali menggandeng UMKM dan pengusaha lokal di Bali.

Beli Perhiasan Jadi Lebih Murah Pakai My Blue Bird

GIANYAR,  NusaBali
Kali ini perusahaan taksi terbesar ini menjalin kerjasama dengan dengan UC Silver. Penandatangan MoU dilakukan General Manager Blue Bird Group area Bali-Lombok, dr I Putu Gede Panca Wiadnyana dan General Manager UC Silver, I Wayan Cenik di UC Silver, Batubulan, Gianyar, Rabu (12/7) kemarin. 

General Manager Blue Bird Group Area Bali-Lombok, dr I Putu Gede Panca Wiadnyana menyatakan, pihaknya sudah membangun komitmen dengan sejumlah UMKM dan pengusaha lokal di Bali, termasuk UC Silver ini. Menurut pria yang akrab disapa dr Panca ini, inti dari kerjasama ini setiap konsumen baik wisatawan domestik maupun mancanegara yang datang berbelanja ke UC Silver dengan menggunakan aplikasi My Blue Bird (MyBB) akan mendapatkan diskon spesial 15 persen.  

"Kita terus support marketing bisnis para pengusaha lokal di Bali. Apalagi ada minimal 1.000 armada Taksi Blue Bird yang beroperasi setiap harinya menjadi potensi penting bagi pengusaha lokal. Dengan kerja sama ini akan bisa membangun link bersama untuk memasarkan produk yang ditawarkan. Seperti dengan memberi diskon tambahan pada konsumen yang datang ke UC Silver saat membeli produk perhiasan khas Bali dengan desain yang mewah dan berkelas dunia itu," paparnya.

Kedepannya, kata dr Panca, pihaknya menargetkan akan terus menambah kerjasama dengan UMKM lokal atau home industri yang selama ini kurang berkembang akibat terkendala memasarkan produknya. Dengan biaya marketing yang dewasa ini nilainya cukup besar, lanjut dr Panca, maka disitulah Blue Bird Group masuk dan berperan membantu pengusaha lokal yang mengalami hambatan tersebut agar bisa menguntungkan bagi kedua belah pihak. 

Sementara itu, General Manager UC Silver, I Wayan Cenik berharap melalui MoU ini, brand UC Silver makin dikenal di kalangan wisatawan baik lokal maupun mancanegara. "Bentuk kerjasama kami dengan Blue Bird sangat bagus sekali, karena tanpa mengeluarkan biaya promosi apapun kita mendapat benefit sangat tinggi sekali, sehingga setiap tamu yang memakai Taksi Blue Bird yang datang ke UC Silver kita berikan diskon 15 persen secara otomatis,” ujarnya. *isu

Komentar