nusabali

EIGER Sunset Road Bali Jadi Community Hub

  • www.nusabali.com-eiger-sunset-road-bali-jadi-community-hub

MANGUPURA, NusaBali - EIGER Adventure  merayakan Hari Sumpah Pemuda di Bali, dengan mengusung tema ‘Satu Indonesia’. Dalam perayaan Sabtu (28/10) lalu, EIGER sekaligus memperkenalkan konsep baru untuk tokonya yang berlokasi di Jalan Sunset Road, Seminyak, Kabupaten Badung.

EIGER Sunset Road ini disulap menjadi community hub untuk berbagai komunitas kegiatan luar ruang yang ada di Bali.

"EIGER Sunset Road kini menjadi ruang berkumpul dan beraktivitas bagi kawan-kawan komunitas. Kami berharap dengan adanya community hub ini, komunitas-komunitas kegiatan luar ruang di Bali dapat semakin berkembang dan berdaya," ujar Jason Wuysang, Manager General Marketing EIGER.

Pada perayaan Sumpah Pemuda ini, EIGER juga merilis koleksi terbaru bertajuk ‘Satu Indonesia’, yang secara terbatas hanya dijual di toko EIGER Sunset Road dan melalui platform penjualan online. Koleksi ini terinspirasi dan membawa semangat ‘Sumpah Pemuda’.

"Koleksi ini ingin menunjukkan bahwa kita semua, apa pun pengalaman, latar belakang, warna kulit, profesi, asal daerah, suku bangsa dan bahasa, bendera komunitas dan hobi, kita tetap Satu Indonesia," kata Jason.

Didominasi oleh warna merah dan putih, koleksi ‘Satu Indonesia’ menawarkan lima jenis produk yaitu kemeja, topi, bandana, botol minum, dan kaus yang memiliki peta Indonesia sebagai grafis utamanya.

Selain itu, EIGER juga mengadakan berbagai kegiatan pada Hari Sumpah Pemuda antara lain fun running 5K bersama Indo Runners Bali, community meet-up, workshop photography bersama Anton Ismael dan Gusde, live painting dengan Rakajana - Monez dan Iannocent, sharing session bersama Salini Rengganis MC Jejak Petualang - Marmar - Tasik Adventure, lucky climbing, photo exhibition, dan penampilan dari band Dialog Dini Hari.

"Kami berharap kegiatan-kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi para komunitas untuk saling bertemu, berbagi, dan berkolaborasi," imbuh Oscar Siregar, Manager Strategic Marketing EIGER.7mao

Komentar