nusabali

Closer Sight of Indonesia: Smartphone dengan Kamera 200MP Dihadirkan di Bali

  • www.nusabali.com-closer-sight-of-indonesia-smartphone-dengan-kamera-200mp-dihadirkan-di-bali

DENPASAR, NusaBali.com – Kamera smartphone kini terus mengalami perkembangan. Bahkan resolusi foto sudah gila-gilaan menembus 200MP seperti yang disematkan pada realme 11 Pro Series 5G.

Ponsel premium dari realme ini pun menjadi daya tarik lantaran merupakan bagian dari rangkaian realme 5th Anniversary Roadshow ‘Closer Sight of Indonesia’ yang digelar di Denpasar pada Jumat (20/10/2023).

Salah satu produk unggulan yang diperkenalkan dalam roadshow ini adalah realme 11 Pro Series 5G. Smartphone ini mengusung kamera 200MP pertama di dunia, yang diklaim mampu menghasilkan foto yang sangat jernih dan detail, bahkan dalam kondisi pencahayaan minim.

“realme 11 Pro Series 5G merupakan smartphone yang kami persembahkan untuk para anak muda yang gemar mengabadikan momen-momen berharga. Dengan kamera 200MP, mereka dapat mengekspresikan diri dengan lebih baik melalui foto dan video,” ujar Krisva Angnieszca, Public Relations Lead realme Indonesia.

Selain kamera 200MP, realme 11 Pro Series 5G juga dilengkapi dengan berbagai fitur fotografi lainnya, seperti SuperOIS, 4x SuperZoom, dan fitur filter hasil kolaborasi dengan Lonely Planet.

“Kami berharap realme 11 Pro Series 5G dapat menjadi pilihan terbaik bagi para anak muda di Bali untuk mengabadikan momen-momen indah mereka,” tambah Krisva.

Selain realme 11 Pro Series 5G, realme juga memperkenalkan smartphone Champion terbarunya, realme C51. Smartphone ini hadir dengan berbagai fitur premium, seperti pengisian daya 33W SUPERVOOC Charge tercepat di segmennya, RAM Dinamis 8GB, memori penyimpanan hingga 128GB, dan NFC.

“realme C51 merupakan smartphone yang kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan para anak muda yang menginginkan smartphone dengan performa mumpuni dan fitur-fitur premium dengan harga yang terjangkau,” ujar Krisva.

Kunjungan realme di Bali ini disambut antusias oleh komunitas anak muda. Mereka berkesempatan untuk mencoba langsung realme 11 Pro Series 5G dan realme C51.

“Saya sangat terkesan dengan kamera 200MP di realme 11 Pro 5G. Foto yang dihasilkan sangat jernih dan detail,” ujar Putu Tista, salah satu pengunjung ajang yang digelar di Wiji Jalan Hang Tuah Denpasar tersebut.

Sementara Made Purnada langsung melakukan transaksi ponsel di bawah Rp 2 juta, yakni, realme C51. “Harga terjangkau tapi smartphone ini memiliki desain yang stylish dan fitur-fitur yang lengkap,” ujar pria asal Buleleng ini

Krisva pun mengakui tingginya minat anak muda di Pulau Dewata erhadap teknologi khususnya smartphone, membuat Bali  masuk ke jajaran Top 5 provinsi dengan penjualan produk realme terbanyak di Indonesia. Hal ini sejalan dengan pencapaian 20 juta unit pengiriman yang dicapai realme di Indonesia.

Selain Bali, sebelumnya realme 5th Anniversary Roadshow telah menyambangi Kota Semarang dan Surabaya, serta akan menyambangi kota lain di Indonesia yaitu Medan pada 27 Oktober, dengan turut menghadirkan promosi menarik.

“Selain memperkenalkan smartphone terbaru, melalui kesempatan ini kami juga ingin berbagi ilmu dan pengetahuan bersama para anak muda seputar fotografi. Kami juga berharap dengan promosi khusus yang telah disiapkan dapat memberi akses lebih luas untuk pelanggan bisa merasakan keandalan produk-produk realme dengan penawaran terbaik," tuntas Krisva Angnieszca.

Komentar