nusabali

Baliho Kaesang Bertebaran di Gianyar

  • www.nusabali.com-baliho-kaesang-bertebaran-di-gianyar

GIANYAR, NusaBali - Baliho Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mulai mewarnai kawasan strategis di Kabupaten Gianyar. Baliho berisi wajah putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini terpasang hingga ke pelosok desa-desa di Gumi Seni.

Pemasangan baliho Kaesang ini seolah-olah sinyal unjuk gigi oleh kader PSI sekaligus memberikan warna dan meramaikan dinamika politik di daerah. Dalam baliho ada dituliskan ‘Kaesang move-on’. 

Ketua DPC PSI Gianyar, Eka Jaya Wirawan mengatakan baliho Kaesang telah tersebar di seluruh Gianyar. “Sedikitnya ada 300-an baliho yang dipasang,” ujar Jaya Wirawan, Senin (16/10). 

Baliho-baliho tersebut kata dia berasal dari relawan pusat. Pihaknya hanya menentukan titik baliho yang akan dipasang. “Itu dari relawan pusat, kita juga tidak tahu siapa, hanya diminta titik pemasangan,” ujarnya.

Terkait dukungan PSI kepada Capres Prabowo Subianto di Pilpres 2024, Jaya Wirawan mengatakan akan mengikuti petunjuk di atas (DPP). "Itu di pusat yang menentukan. Kita fokus di kabupaten saja," ujarnya.nvi

Komentar