nusabali

Tiba-tiba Roboh, Nenek Japimin Meninggal di Depan Rumah Warga

  • www.nusabali.com-tiba-tiba-roboh-nenek-japimin-meninggal-di-depan-rumah-warga

DENPASAR, NusaBali - Warga di sekitar Jalan Dukuh Sari Gang Kembang Sari mendadak geger, pada Rabu (11/10) siang. Seorang nenek diketahui bernama Djuni Japimin, 67, tiba-tiba roboh di depan rumah milik I Nyoman Surata, 47 dan meninggal dunia. Belum diketahui penyebab korban jatuh hingga meninggal dunia.

Nyoman Surata mengaku tidak mengetahui kronologis korban berada dan jatuh di depan rumahnya. Awalnya saksi mendapatkan informasi dari salah seorang pengendara sepeda motor. "Ada pengendara memberi tahu bahwa ada orang tergeletak di depan rumah. Setelah saya keluar ternyata benar ada orang tak dikenal tergeletak di tanah," ungkap Nyoman Surata.

Mengetahui kejadian itu saksi menelepon kepala lingkungan setempat. Selanjutnya kepala lingkungan lapor ke Bhabinkamtibmas hingga akhirnya dilaporkan ke Polsek Denpasar Selatan. Tak lama berselang aparat Polsek Denpasar Selatan dan ambulans BPBD Kota Denpasar tiba di lokasi TKP

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi mengatakan korban saat ditemukan meninggal dunia posisinya terlentang di Gang Kembang Sari. Korban menggunakan baju kaos warna ungu, celana warna abu-abu, kaki kanan di bagian lutut luka memar akibat jatuh, dan menggunakan sendal jepit warna cokelat.

"Korban diketahui tinggal di Jalan Batas Dukuh Sari Gang Kaswari Nomot 12, Kelurahan Sesetan, Denpasar Selatan. Setelah dilakukan serangakaian pemeriksaan di lokasi TKP, pukul 12.30 Wita, jenazah korban dievakuasi ke rumah RSUP Prof IGNG Ngoerah Denpasar mengunakan mobil ambulans BPBD Kota Denpasar," pumgkasnya. 7 pol

Komentar