nusabali

HUT ke-78 TNI, Polres Gianyar Berikan Kejutan

  • www.nusabali.com-hut-ke-78-tni-polres-gianyar-berikan-kejutan

GIANYAR, NusaBali - Sinergitas TNI/ tak hanya saat bertugas di lapangan. Dua instansi ini biasa saling memberi kejutan saat hari ulang tahun. Seperti pada peringatan HUT ke-78 TNI di Kabupaten Gianyar, Kamis (5/10).

Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni secara khusus mendatangi Kodim 1616/Gianyar dengan membawa tumpeng. Bagi jajaran TNI, tumpeng ini menjadi sebuah kejutan.

Hadir, Kasdim 1616/Gianyar Mayor Arh Pande Made Sudarta, para PJU Polres Gianyar beserta anggota, Danramil dan perwira staff Kodim 1616/Gianyar. Wakapolres Gianyar, Kompol Marzel menyampaikan ucapan HUT ke-78 TNI kepada keluarga besar TNI, khususnya keluarga besar Kodim 1616/Gianyar. Semoga tetap selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas ke depannya. “Semoga TNI selalu jaya serta selalu dicintai masyarakat,” ujar Kompol Marzel.

Kasdim 1616/Gianyar, Mayor Arh Pande Made Sudarta menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi dan ucapan yang diberikan Polres Gianyar. “Diharapkan agar TNI dan Polri semakin kompak, solid melaksanakan kegiatan pemerintahan dan masyarakat,” ungkap Mayor Sudarta. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kasdim 1616/Gianyar dan Wakapolres Gianyar yang selanjutnya diberikan kepada prajurit TNI dan Polri termuda serta sesi foto bersama. 7 nvi

Komentar