nusabali

Empat Pelajar Terlibat Tabrakan, Semuanya Luka-luka

  • www.nusabali.com-empat-pelajar-terlibat-tabrakan-semuanya-luka-luka

SEMARAPURA, NusaBali - Kecelakaan mengerikan terjadi di Jalan Bypass IB Mantra, tepatnya simpang empat Desa Jumpai, Kecamatan Klungkung, Rabu (4/10) pagi. Akibatnya 4 orang mengalami luka-luka dan mendapatkan perawatan di RSUD Klungkung. Mereka yang terlibat kecelakaan berstatus pelajar. 

Informasi di lapangan, kecelakaan bermula saat pengendara Scoopy DK 2765 NF, I Putu Agus Surya Utama, 17, melaju dari selatan. Setiba di Jalan Bypass IB Mantra, tepatnya di simpang empat Desa Jumpai, Agus Surya tidak memberikan prioritas kepada pengendara jalur utama. Sejurus kemudian menabrak Honda PCX DK 2628 ABT yang dikendarai Dicky Juniadi, 23, membonceng I Gusti Agus Kicen, 20, dan I Gusti Nyoman Wiri Parwata, 17. Akibat tabrakan itu, pengendara dan yang dibonceng terjatuh dari motor. 

Pengendara Scoopy, Agus Surya, pelajar asal Dusun Kawan, Desa Jumpai, Kecamatan Klungkung mengalami luka pada tangan kanan dan kiri. Pengendara Honda PCX, Juniadi, 23, beralamat di Jalan Nenas Subagan, Karangasem, mengalami luka pada mata. I Gusti Kicen mengalami luka pada lutut dan Gusti Parwata mengalami bengkak pada jari kaki kanan. Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta mengatakan, petugas kepolisian sudah menggelar olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. “Kami masih menyelidiki kecelakaan ini,” ujar AKBP Sadiarta. 7 wan

Komentar