nusabali

GoCar Instant di Bandara Ngurah Rai Dukung Kemajuan Pariwisata Bali

  • www.nusabali.com-gocar-instant-di-bandara-ngurah-rai-dukung-kemajuan-pariwisata-bali

MANGUPURA, NusaBali.com - Sebagai bentuk dukungan terhadap pariwisata Pulau Dewata, Gojek meluncurkan GoCar Instant di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada Senin (25/9/2023).

GoCar Instant merupakan fitur pemesanan on-the-spot yang dilengkapi oleh solusi pengelolaan antrian serba praktis untuk membantu pengguna mendapatkan kendaraan dengan cepat. Fitur ini didukung dengan hadirnya Titik Jemput GoCar Instant di Terminal Kedatangan internasional dan terminal domestik bandara I Gusti Ngurah Rai.

Dengan hadirnya GoCar Instant, wisatawan di Bali kini dapat dengan mudah memesan kendaraan dari bandara menuju tujuan wisatanya. Pengguna hanya perlu mengorder layanan GoCar Instant secara mandiri di Titik Jemput GoCar Instant, dan mitra Gojek akan siap menjemput di area khusus yang telah ditentukan.

"Sebagai salah satu destinasi wisata dunia, Bali perlu terus didukung dengan kenyamanan bermobilitas terutama bagi para wisatawan selama menikmati liburan. Oleh karena itu, kami menghadirkan GoCar Instant di Bandara I Gusti Ngurah Rai," ujar Jeffry Johannes, Strategic Region Head Gojek East Java, Bali, Nusra.

"Kami yakin kehadiran GoCar Instant dapat berkontribusi terhadap peningkatan aksesibilitas daerah wisata, dan dapat membantu menggerakkan roda perekonomian di Bali," tambahnya soal layanan on-demand  dari PT GoTo Gojek Tokopedia, Tbk (Grup GoTo) tersebut.

Aprizal, Co-GM Angkasa Pura I Gusti Ngurah Rai menyambut baik kehadiran Gojek di bandara I Gusti Ngurah Rai. Ia mengatakan bahwa adopsi teknologi Gojek merupakan salah satu bentuk usaha nyata Angkasa Pura I dalam meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh pengguna layanan bandara.

"Kami berharap kehadiran Gojek dapat memberikan alternatif moda transportasi yang cepat, andal, dan mudah bagi wisatawan yang tiba di bandara I Gusti Ngurah Rai," ujar Aprizal.
Dengan hadirnya GoCar Instant, wisatawan di Bali kini dapat menikmati liburan dengan lebih nyaman dan mudah.


Komentar