nusabali

Bellingham Dipuji Cerdas dan Beruntung

  • www.nusabali.com-bellingham-dipuji-cerdas-dan-beruntung

MADRID, NusaBali - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyebut Jude Bellingham pemain yang istimewa. DIa juga cerdas dan penuh keberuntungan.

Ya, Bellingham mencetak gol kemenangan Real Madrid atas Union Berlin pada laga pertama Grup C Liga Champions 2023/2024 di Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (21/9). Bellingham mencetak gol pada injury time untuk memastikan kemenangan Los Blancos.

“Dia punya kualitas dan sepertinya dia beruntung. Gol ini serupa dengan gol melawan Getafe," kata Ancelotti.

Menurut Ancelotti, Bellingham lebih pintar dari yang lain ketika menyerang dari lini kedua. Dia memiliki kualitas ini dan dia memanfaatkannya sebaik mungkin. Namun dia mengaku belum menetapkan target sasaran kepada siapa pun.

Bellingham, yang bergabung ke klub raksasa Spanyol tersebut dari Borussia Dortmund pada musim panas 2023, kini sudah mencetak enam gol dalam enam penampilan. Kontribusi golnya membuat El Real memetik enam kemenangan. 

Pemain Inggris itu langsung bersinar di Real Madrid dan membuktikan dirinya sebagai superstar di ibu kota Spanyol. Gol Bellingham ke gawang Union Berlin tampak oportunistik dan berbau keberuntungan, setelah tendangan berbelok jalur, tepat di depan gawang – yang langsung dimaksimalkannya.

Gol itu melanjutkan bakatnya dalam mengatur waktu berlari ke kotak penalti, serta berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat untuk Los Blancos. Lalu dia kemudian mengantongi dua gol dan assist untuk Vinicius Junior pada laga keduanya, kemenangan tandang 3-1 melawan Almeria pada pekan berikutnya. *

Komentar