nusabali

Gen Z Diajak Berpartisipasi pada Pemilu 2024

  • www.nusabali.com-gen-z-diajak-berpartisipasi-pada-pemilu-2024

MANGUPURA, NusaBali - Sekretaris Daerah (Sekda) Badung I Wayan Adi Arnawa mengajak Generasi Z (Gen Z) atau anak-anak muda sebagai pemilih pemula, berpatisipasi aktif dalam pelaksanaan Pemilu 2024. Sebab dengan ikut berpartisipasi, maka ikut dalam menentukan nasib bangsa Indonesia ke depan.

Demikian disampaikan Adi Arnawa saat menjadi narasumber tentang Implementasi Nilai-Nilai Pancasila dalam pelaksanaan Pemilu dan Pemilukada 2024, Kamis (21/9) di Aula Sekolah SMAN 2 Mengwi. Turut hadir dalam kesempatan ini Kepala Kesbangpol Kabupaten Badung I Nyoman Suendi, perwakilan KPU Badung dan Bawaslu Badung, Kepala SMAN 2 Mengwi Ni Luh Made Ratna Agustini dan undangan lainnya.

Adi Arnawa mendorong terutama Gen Z atau Generasi Z untuk ikut dalam menentukan bagaimana nasib Indonesia ke depan. Menurutnya Gen Z melalui anak-anak SMAN 2 Mengwi untuk berhati-hati memilih pemimpin, karena di tangan merekalah nasib Bangsa Indonesia ke depan akan ditentukan. “Nanti dalam Pemilu pilihlah pemimpin yang baik agar bisa memajukan bangsa Indonesia,” ucapnya.

Ke depan, lanjut Adi Arnawa, semakin tinggi tingkat partisipasi tentu semakin meningkat juga legalitas dari pada seorang pemimpin. “Semoga melalui kegiatan ini akan menumbuhkan semangat motivasi dari adik-adik selaku warga negara yang baik untuk berpartisipasi aktif di dalam pelaksanaan Pemilu nanti,” harapnya. 7 asa

Komentar