nusabali

Nyemplung ke Trotoar Jebol, ODGJ Patah Kaki

  • www.nusabali.com-nyemplung-ke-trotoar-jebol-odgj-patah-kaki
  • www.nusabali.com-nyemplung-ke-trotoar-jebol-odgj-patah-kaki

MANGUPURA, NusaBali - Seorang perempuan penderita ODGJ (Orang Dalam Gangguan Jiwa) Ni Luh Santi, 45, mengalami kecelakaan saat melewati satu jembatan kecil di Banjar Pande, Desa/Kecamatan Abiansemal, Badung, Rabu (6/9) sekitar pukul 10.30 Wita.

Perempuan yang merupakan krama banjar setempat itu jatuh dari lubang trotoar pada jembatan yang jebol sampai ke sungai sedalam 4 meter. Akibatnya korban mengalami patah kaki kanan dan luka-luka.

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana mengungkapkan sebelum kejadian korban jalan kaki dari arah timur ke arah barat melintasi jembatan. Kebetulan trotoar di atas jembatan tempat korban melintas jebol. Korban jatuh pada lubang itu hingga terperosok ke sungai.

"Korban dievakuasi ke Puskesmas 1 Abiansemal untuk mendapat pertolongan medis. Trotoar itu sudah lama jebol, tetapi belum diperbaiki. Selain itu di lokasi trotoar jebol itu tidak dipasang tanda bahaya. Kalau tidak segera diperbaiki bisa makan korban lai," tuturnya.

Informasi dari warga setempat trotoar itu jebol akibat sudah lama tak direnovasi. Kerusakan terjadi akibat dikikis air hujan. "Kalau tidak ditangani dengan cepat maka kerusakan semakin parah. Pengendara yang tidak mengetahui lubang itu bisa jadi korban," pungkasnya. 7 pol

Komentar