nusabali

Bali Bike Fest V: Sajikan Konsep Baru dan Bintang Tamu Ternama

  • www.nusabali.com-bali-bike-fest-v-sajikan-konsep-baru-dan-bintang-tamu-ternama

DENPASAR, NusaBali.com - International Bali Bike Fest V, sebuah gelaran yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta motor, akan kembali hadir pada 8-9 September 2023 di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar. Acara ini merupakan perayaan ulang tahun Forever Night Angels (FNA), sebuah klub motor yang telah berdiri sejak 9 September 2009.

Pada edisi keempat, International Bali Bike Fest berhasil memecahkan rekor MURI dengan menghadirkan 308 roadglide dari seluruh Indonesia. Tahun ini, Bali Bike Fest V akan hadir dengan nuansa yang lebih memukau, mengusung konsep otomotif yang tetap menjadi fokus utama.

"Tahun ini, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang lebih istimewa dengan mempertahankan konsep otomotif. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang kreativitas dan silaturahmi antara komunitas serta diharapkan dapat memberikan dukungan nyata bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Bali," ujar IB Alit Awatara Putra, Presiden FNA, Senin (4/9/2023).

Bali Bike Fest V akan diwarnai dengan berbagai kegiatan menarik seperti pameran motor, local brand store, aktivitas komunitas, pameran UMKM Bali, dan konser musik yang akan dimeriahkan oleh band dan musisi ternama tanah air.

Untuk memastikan bahwa acara ini merangkul berbagai kalangan masyarakat, Bali Bike Fest V akan mengambil pendekatan baru dengan membagi acara menjadi dua area, yaitu timur dan tengah. Area parkir bagi para bikers akan dipisahkan dari acara musik, pameran UMKM, dan talk show.

"Kami ingin menciptakan suasana segar dan milenial dengan pendekatan konsep yang berbeda. Tiket akan tersedia dengan harga Rp 50.000 untuk hari pertama, Rp 100.000 untuk hari kedua, dan Rp 125.000 untuk tiket 2 hari. Kami menargetkan sebanyak 20.000 pengunjung dalam International Bali Bike Fest V ini," ungkap Go Andik, Event Organizer (EO) acara ini.

Acara ini juga akan menampilkan sejumlah bintang tamu nasional dan lokal seperti The Changcuter, Saint Loco, Pee Wee Gaskins, Ghea Indrawati, Lomba Sihir, Superman Is Dead, Crazy Horse, Bagus Wirata, Joni Agung & Double T, Radio Koplo, The Hydrant, White Swan, Dejavu, Unbroken, serta legenda Warkop DKI, Indro Warkop.

Dengan harapan bahwa Bali Bike Fest V ini dapat diterima oleh berbagai kalangan, tidak hanya penggemar roadglide, melainkan juga para pecinta motor dari segala merek, IB Alit menutup dengan optimisme, "Kami berharap International Bali Bike Fest V ini dapat diterima oleh semua kalangan, tidak hanya mereka yang mencintai roadglide, tetapi juga pemilik motor dari semua merek." *win

Komentar