nusabali

Truk Muat Babi Terguling

  • www.nusabali.com-truk-muat-babi-terguling

BANGLI, NusaBali - Truk nopol P 9717 UE terguling di Jalan Kesuma Yudha, Banjar Penatahan, Desa/Kecamatan Susut, Bangli, Minggu (3/9) sekitar pukul 01.30 Wita. Truk yang dikemudikan Samsul Arifin, 41, bermuatan babi.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Bangli Ipda I Ketut Karya mengatakan kecelakan yang melibatkan truk bermuatan babi tersebut merupakan kecelakaan tunggal. Saat itu, truk datang dari arah utara menuju selatan (dari Susut mengarah Kota Bangli). Saat akan melintasi jalan tikungan di Banjar Penatahan, ban truk masuk ke selokan. Akhirnya truk tersebut terguling.

"Saat melintasi jalan tikungan, truk ini terlalu mengambil haluan ke kiri sehingga ban belakang sebelah kiri masuk selokan," jelasnya. Samsul Arifin asal Jember, Jawa Timur dalam kondisi selamat dan tidak mengalami luka.

Sementara itu, sejumlah babi dalam truk terlepas dari kadang besi. Setelah pagi tiba, babi tersebut dipindahkan menggunakan kendaraan lain. Kejadian tersebut menarik perhatian pengguna jalan lainnya. Lalu lintas di jalur tersebut masih bisa dilalui, namun petugas tetap melakukan pengaturan. 7esa

Komentar