nusabali

Bali United Dapat Suntikan Sponsor

Jelang Kualifikasi Liga Champions Asia

  • www.nusabali.com-bali-united-dapat-suntikan-sponsor

Kami tahu di era globalisasi saat ini, pemain, pelatih dan juga ofisial sangat memerlukan kebutuhan akses seluler dan internet dalam menunjang berbagai aktivitas kami di dalam maupun luar lapangan.

GIANYAR, NusaBali 
Suntikan sponsor kembali didapatkan Bali United FC menjelang perjuangan dalam Kualifikasi Liga Champions Asia musim 2023/2024. Ya, Bali United FC akan menghadapi wakil Hongkong, Lee Man FC di preliminary pertama Liga Champions Asia 2023 pada Rabu (16/8) malam, di Hong Kong Stadium.

Jelang perjuangan tersebut, Bali United dan Smartfren kembali jalin kerja sama untuk kompetisi Liga 1 musim ini. Kabar itu disampaikan Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri hari Minggu (13/8). 

"Kami dari Bali United resmi kembali menjalin kerja sama dengan Smartfren sebagai perusahaan telekomunikasi yang terpercaya dalam mendukung perkembangan Bali United. Kami tahu di era globalisasi saat ini, pemain, pelatih dan juga ofisial sangat memerlukan kebutuhan akses seluler dan internet dalam menunjang berbagai aktifitas kami di dalam maupun luar lapangan," kata Yabes Tanuri. 

Yabes berharap kerja sama ini menuai berbagai kegiatan positif untuk tim dan suporter pendukung Bali United. Smartfren dan Bali United sudah menjalin kerja sama sejak tahun 2018 dalam mendukung perjuangan Serdadu Tridatu di lapangan. Dukungan tersebut juga menjadi faktor dari perkembangan Bali United hingga saat ini yang mengoleksi dua trofi Liga 1 di Indonesia. 

Beberapa kegiatan pernah dilakukan oleh Smartfren dengan Bali United seperti Smartfren Goes to Banjar, Smartfren membuka peluang kamu, hingga Smartfren video call bareng sahabat dan masih banyak lagi. 

Dalam kerja sama lanjutan ini, Smartfren mengeluarkan produk yang sangat menjanjikan bagi semeton dengan kebutuhan seluler dan aktifitas internet yang tinggi. Smartfren mengeluarkan paket kuota 100 GB, dimana ini akan menjadi paket data terbaik di kelasnya kuota 100 GB dengan harga terjangkau. Harganya hanya Rp 100 ribu rupiah bisa menikmati fasilitas data kuota sebesar 100 GB full non stop selama 24 jam.

Sementara itu, Bali United mengusulkan agar laga melawan Persis Solo di kompetisi Liga 1 Indonesia pada Sabtu (19/8) diundur karena klub tersebut juga harus berlaga di kompetisi Asia di Hong Kong pada Rabu (16/8).  Usulan tersebut disampaikan kepada PSSI dan Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi Liga 1 Indonesia. 

"Saya pikir ini mau sukses di level internasional. Kalau paksa tim main di Solo, kurang bagus buat tim kami," kata pelatih kepala Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat.

Menurut Teco, saat menjalani pertandingan tandang atau di luar markas, maka klub sudah harus berada di kota tujuan dua hari sebelum hari H pertandingan. Tujuannya selain adaptasi, juga untuk menyiapkan latihan tim dan istirahat para pemain.

Sedangkan Bali United yang mewakili Indonesia pada babak kualifikasi Liga Champions Asia di Hong Kong akan menjalani laga pada malam hari. Sehingga Teco menilai anak asuhannya tidak akan memiliki cukup waktu apabila harus segera menjalani pertandingan tandang melawan Persis Solo sesuai jadwal yang sudah ditetapkan. dek

Komentar