nusabali

Membership ala Natya Group, Mudahkan Tamu Hotel Sekaligus Jaring Pelanggan Setia

  • www.nusabali.com-membership-ala-natya-group-mudahkan-tamu-hotel-sekaligus-jaring-pelanggan-setia

MANGUPURA, NusaBali.com – Meskipun tingkat okupansi hotel di Bali sudah semakin membaik dan menunjukkan trend positif, terobosan-terobosan terus dilakukan oleh penyedia akomodasi. Bukan hanya untuk mendatangkan tamu, melainkan mendapatkan customer loyal.

Seperti yang dilakukan oleh Group Natya Hotel & Resort yang meluncurkan program ‘Guest Privilege Electronic Membership’.  

“Membership ini bertujuan untuk menciptakan loyal dan repeat customers, serta memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memesan kamar hotel serta mendapatkan informasi dan update promosi serta benefit lainnya,” kata Chief Operating Officer Natya 
Hotel and Resort, Gusti Paramarta.

Peluncuran program ini memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memesan kamar hotel, serta mendapatkan informasi dan update promosi serta benefit lainnya. 

Lebih dari itu dengan keanggotaan ini, diharapkan bisa mengelola para pelanggan setianya. Misalnya ada 3.000 yang menjadi membership, dan 10 persennya saja yang menginap, maka sudah diperoleh 300 pelanggan setia. “Kami ingin memperkuat base pelanggan kami,” kata Gusti Paramarta.

Cukup dengan bergabung sebagai member, para pelanggan dapat menikmati banyak keuntungan seperti diskon harga kamar, dan diskon harga makanan dan minuman. 

Diskon ini berlaku untuk semua properti dan outlet Natya Hospitality, yakni Natya Resort Ubud, Natya Hotel Kuta, Natya Tanah Lot, Natya River Sidemen, Natya Gili Trawangan, Natya Restaurant Bar & Grill Seminyak, Natya Restaurant Jimbaran dan Natya Restaurant Siligita.

“Kami bangga karena  program ini  merupakan salah satu pelopor cardless program di hospitality industry di era digital dengan ikut berkontribusi mengurangi sampah plastik,” kata Paramarta.

Peluncuran program Guest Privilege Electronic Membership ini dilakukan di Natya Hotel Kuta pada Rabu (9/8/2023), yang dihadiri Owner Nengah Natya, manajemen Natya Group dan awak media.

Nengah Natya  menegaskan jika Tim Hospitality Natya terus melakukan pengembangan-pengembangan menuju digitalisasi. 

“Tim memang tengah merancang program-program yang digital, kami dengan local brand bisa bersaing dengan international brand. Meski lokal kami yakin dan optimis bisa ekspansi market dan produk yang berani bersaing,” ucap Natya.

Untuk menjadi membership sangat gampang. Cara mendaftarnya scan QR-code maka tamu akan dipandu otomatis ke aplikasi Natya Membership di Google Play (android). Kemudian Click instal, maka otomatis aplikasi akan di-download dan dipasang di handphone. 

Jika sudah terpasang, buka aplikasi dan sign up membership via email. Setelah login, members bisa melihat promo-promo yang tersedia di dalam aplikasi dan juga bisa memanfaatkan diskon 10% untuk consume di unit-unit restoran Natya dan memesan hotel di semua properti Natya Hotel and Resort.

Komentar