nusabali

Ketua DWP Badung Terima Kunja Ketua DWP Tulungagung

  • www.nusabali.com-ketua-dwp-badung-terima-kunja-ketua-dwp-tulungagung

MANGUPURA, NusaBali - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Nyonya Rasniathi Adi Arnawa menerima kunjungan kerja (kunja) DWP Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur di Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Jumat (4/8).

Kunja DWP Tulungagung ke DWP Kabupaten Badung bertujuan saling sharing terkait sejumlah program.

Rombongan dipimpin Ketua DWP Kabupaten Tulungagung Nyonya Endang Wahyuningtias Sukaji, didampingi Penasihat DWP Kabupaten Tulungagung Nyonya Siyuk Rihayati Maryoto Birowo bersama jajaran. Untuk mempererat tali silaturahmi, kedua DWP pun saling tukar cinderamata serta dilanjutkan dengan mengunjungi Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Badung.

Dalam sambutannya, Ketua DWP Kabupaten Badung Nyonya Rasniathi Adi Arnawa mengucapkan selamat datang kepada rombongan DWP Kabupaten Tulungagung di Badung. Dalam kesempatan tersebut, Nyonya Rasniathi menjelaskan seputar Kabupaten Badung yang terdiri dari enam kecamatan. Dijelaskan pula jika Kabupaten Badung terdapat banyak jenis objek wisata, seperti objek wisata pantai maupun objek wisata lainnya.

“Atas nama DWP Kabupaten Badung kami ucapkan selamat datang di Puspem Badung. Kami juga berterima kasih kepada DWP Kabupaten Tulungagung yang sudah menjadikan DWP Badung sebagai lokus belajar. Semoga informasi yang didapatkan bisa bermanfaat untuk diterapkan di Kabupaten Tulungagung,” ujarnya.

“Secara garis besar kegiatan kami sama dengan DWP Kabupaten Tulungagung, cuma kami memiliki perbedaan di masing-masing kabupaten. Berkenaan dengan kegiatan kunja ini, semoga kita bisa saling sharing atau berbagi ilmu yang kita miliki. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya ke Kabupaten Badung,” ucap Nyonya Rasniathi.

Sementara itu Ketua DWP Kabupaten Tulungagung Nyonya Endang Wahyuningtyas Sukaji menyampaikan terima kasih kepada Ketua DWP Kabupaten Badung yang telah menerima dengan baik. Kunja ini, kata dia, dalam rangka silaturahmi dan melaksanakan program kerja, sekaligus sharing kegiatan.

“Kami melakukan Kunja ke Kabupaten Badung dengan tujuan menambah ilmu, wawasan, pengetahuan, di mana kegiatan ini sebagai bahan pertimbangan untuk ke depannya agar DWP Kabupaten Tulungagung bisa lebih baik dan maju,” katanya.

“Dilihat dari website, Kabupaten Badung sangat menonjol, sehingga kami bersama rombongan pengurus DWP Kabupaten Tulungagung memilih Kabupaten Badung sebagai tempat untuk kami lakukan kunja maupun menambah wawasan kami,” ujar Nyonya Endang Wahyuningtyas Sukaji. @ ind

Komentar