nusabali

Persebaya Dapat Bonus Besar Jika Kalahkan Persija

  • www.nusabali.com-persebaya-dapat-bonus-besar-jika-kalahkan-persija

SURABAYA, NusaBali - Persebaya Surabaya menyiapkan bonus untuk para pemainnya, jika mampu mengalahkan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (30/7).

Persebaya bertekad menundukkan Persija di depan pendukungnya sendiri. “Setiap pertandingan pasti ada bonusnya. Tetap semua terjalankan. Yang jelas anak-anak motivasinya insya Allah lagi berlipat lawan Persija,” kata manajer Persebaya, Yahya Alkatiri.

Persebaya menghadapi tekanan setelah kehilangan tujuh poin dari tiga laga sebelumnya. Mereka sebenarnya mengawali musim ini dengan menang 3-2 di markas Persis Solo (1/7).

Tapi, yang terjadi berikutnya justru menurun. Bajul Ijo gagal menang di markas sendiri setelah ditahan 1-1 oleh Barito Putera. Lalu takluk 0-2 di markas PSIS Semarang. Teranyar, ditahan imbang 2-2 oleh RANS Nusantara,

Manajemen klub dan jajaran pelatih Persebaya sudah berbincang untuk melakukan pembenahan di tim. Meski berat, mereka berupaya keras untuk memetik kemenangan di markas Persija nanti. *

Komentar