nusabali

Sudah Tiga Kali Bertemu

Sandiaga Sebut Dirinya dan Ganjar Miliki 'Chemistry' yang Baik

  • www.nusabali.com-sudah-tiga-kali-bertemu

BOGOR, NusaBali - Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno mengatakan bahwa antara dirinya dengan bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo memiliki kecocokan (chemistry) yang baik.

"Kami punya chemistry yang baik dan dalam minggu ini saja sudah tiga kali bertemu," ujar Sandiaga Uno kepada awak media di rumah mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/7).

Pernyataan tersebut disampaikan Sandiaga Uno menanggapi kemungkinan dirinya menjadi bakal calon wakil presiden untuk mendampingi Ganjar Pranowo.

Meskipun merasa memiliki kecocokan yang baik, Sandiaga mengingatkan bahwa keputusan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden akan diputuskan oleh para pimpinan partai politik.

"Mudah-mudahan ini menjadi barokah silaturahmi kita untuk membawa pembangunan yang lebih baik lagi dan menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia," ujar Sandi.

Ketika disinggung mengenai pertemuan mereka yang intens, Sandiaga mengatakan bahwa terdapat pertemuan dirinya dan Ganjar yang berkaitan dengan fungsi Sandiaga sebagai menteri, serta Ganjar sebagai Gubernur Jateng. "Ini semua qodarullah, yang mengatur yang Di Atas. Tapi, kalau yang ini (bertemu di Bogor) memang direncanakan," katanya.

Sebelumnya, Sandiaga Uno menyatakan optimistis mengenai pencalonan dirinya sebagai bakal cawapres mendampingi bakal calon presiden yang diusung PDIP Ganjar Pranowo.

"Saya ini urat pesimisnya sudah putus. Selama ini saya selalu optimistis dan realistis pilihan (cawapres) itu oleh partai politik adalah pilihan yang terbaik untuk NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia)," ujar Sandiaga saat berkunjung ke Kabupaten Ponorogo sejak Sabtu (15/7) hingga Minggu (16/7).

Kendati belum ada keputusan resmi, komunikasi politik sejauh ini terus dilakukan, baik melalui masing-masing partai politik pengusung maupun secara pribadi antara Sandiaga dengan Ganjar. N ant

Komentar