nusabali

Satria Muda Siap Hadapi Pelita Jaya di Semifinal IBL

  • www.nusabali.com-satria-muda-siap-hadapi-pelita-jaya-di-semifinal-ibl

JAKARTA, NusaBali - Satria Muda Pertamina (SM Pertamina) siap tempur menghadapi Pelita Jaya Bakrie (PJ Bakrie) dalam laga pertama semifinal Indonesian Basketball League (IBL) Tokopedia 2023.

Pelita Jaya akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu dan memakai kandang SM Pertamina yaitu BritAma Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Kamis (13/7).

“Sampai dengan hari ini semua persiapan sudah kami jalani. Semua sehat,” kata pelatih SM Pertamina Youbel Sondakh, dalam konferensi persnya di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (12/7).

Kesiapan juga dikatakan kapten tim Satria Muda, Hardianus Lakudu yang mengatakan secara tim, timnya selalu siap menghadapi siapapun lawannya.

“Secara dari pemain sudah siap, sebenarnya lawan siapa aja kami siap. 

Karena di depan lawan Pelita Jaya, ya semua kami siapkan game plan dari coach, kami pemain juga siap,” kata Hardianus.

Menghadapi tim yang biasa ditemui di partai final selama 10 tahun terakhir, Youbel menilai pertandingan semifinal melawan anak-anak asuh Djordje Jovicic akan berjalan menarik.

Berkomentar tentang laga terakhir kompetisi reguler yang dikalahkan tim yang kini menjadi lawan timnya pada semifinal, Youbel mengatakan pihaknya akan bermain lebih rapi.

Pada kesempatan yang sama, pelatih asal Manado itu juga menegaskan kepada timnya untuk bersiap secara mental, fisik, dan mewaspadai pemain lawan seperti Andakara Prastawa Dhyaksa dan Muhamad Arighi. ant

Komentar