nusabali

Nam Air Buka Jalur Manado-Bali

  • www.nusabali.com-nam-air-buka-jalur-manado-bali

Maskapai penerbangan Nam Air membuka rute baru Manado-Bali PP mulai Kamis (22/6).  

MANADO, NusaBali
“Kami sengaja membuka rute baru tersebut di akhir bulan sebagai kejutan menjelang Idul Fitri bagi warga yang hendak pulang kampung. "Selain kejutan menjelang Idul Fitri, jalur ini telah dinanti-nantikan oleh masyarakat," kata  District Manager Nam Air Achmad Teranggono, Selasa (20/6).

Rute baru Manado-Bali ini, akan terbang setiap hari dengan harga tiket dimulai Rp912 ribu. Untuk waktu keberangkatan dari Manado menuju Bali pada pukul 17.45 Wita dan tiba pukul 20.20 Wita.  Sebaliknya, jadwal berangkat dari Denpasar menuju Manado pukul 21.10 Wita dan tiba di Manado pukul 23.45 Wita.

Ia juga berharap dengan dibukanya rute baru tersebut, bisa menjadi solusi bagi masyarakat kota Manado yang ingin ke Denpasar. "Semoga rute baru dari Nam Air ini bisa diterima dan menjadi solusi bagi masyarakat Sulut baik yang ingin ke Denpasar ataupun sebaliknya," jelasnya. 

Jika semua pulau terhubung dengan cepat, katanya, maka pertumbuhan ekonomi akan semakin meningkat dan kesejahteraan masyarakat juga terjamin. "Ekspansi akan terus dilakukan sehingga Nam Air mampu menghubungan semua pulau di Indonesia bagian Timur ini," jelasnya. *ant

Komentar