nusabali

Vila Unik di Legian: Tempat Menginap yang Tepat di Momen Liburan Sekolah

  • www.nusabali.com-vila-unik-di-legian-tempat-menginap-yang-tepat-di-momen-liburan-sekolah
  • www.nusabali.com-vila-unik-di-legian-tempat-menginap-yang-tepat-di-momen-liburan-sekolah

MANGUPURA, NusaBali.com -  Pengalaman mengesankan, biasanya terinspirasi dari kenangan menginap di vila Keluarga Terbaik di Legian. Menikmati momen liburan sekolah sepertinya tidak akan pernah sebaik seperti di Ini Vie Villa.

Desain kamar yang elegan dan mewah, serta dilengkapi dengan kolam renang pribadi. “Kamu benar-benar akan menikmati masa menginap dan liburan sekolah di villa ini karena suasana yang tenang dan fasilitas yang lengkap,” kata Harus Arrasyid, Marketing Communication Staff Ini Vie Hospitality.

Semua yang ada di Ini Vie Villa tampaknya sempurna; lokasinya yang tidak jauh dari jalan utama di Seminyak, di mana kamu dapat dengan mudah menemukan berbagai tempat menarik seperti kafe yang nyaman untuk nongkrong, restoran yang lezat untuk memanjakan lidah, atau tempat hiburan malam di berbagai bar atau tempat hiburan lainnya.

Ini Vie Villa adalah tempat mengagumkan untuk menginap. Terdapat jacuzzi pribadi untuk berendam, serta kolam renang pribadi untuk berenang di tengah hangat tropis  pulau Bali. Hal inilah yang akan membuat liburan semakin menyenangkan saat di Ini Vie Villa. 


Kamar di Ini Vie Villa juga telah dilengkapi dengan TV dengan berbagai pilihan hiburan tak terbatas seperti Netflix, YouTube, Disney Hotstar, dan banyak lagi. Saat kamu merasa malas bergerak, kamar ini sudah dilengkapi dengan fitur pintar Alexa, sehingga kamu dapat mengontrol kamar hanya dengan perintah suara. Misalnya mematikan lampu atau menghidupkan musik favoritmu. 

Ini Vie Villa juga adalah tempat yang penuh gairah untuk menghabiskan waktu yang romantis dan berkesan dengan pasangan atau keluarga. Menampilkan Villa Satu Kamar Tidur dengan Kolam Renang & Jacuzzi Pribadi dan Villa Dua Kamar Tidur dengan Kolam Renang & Jacuzzi Pribadi. Setiap villa didesain dengan suasana yang intim dan pribadi, dilengkapi dengan keramahan khas Bali seolah-olah ini adalah rumah kedua di Bali.

Ini Vie Villa terletak di daerah yang tenang di perbatasan Legian dan Kuta. Hanya berjarak 30 menit berkendara dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan 10 menit berkendara ke pusat perbelanjaan, jalan kuliner, restoran Seminyak, dan Pantai Double Six yang terkenal, yang akan membuat waktu di Bali menjadi sangat menyenangkan.

Jadi, jika kamu ingin menginap dan menghabiskan masa liburan sekolah bersama keluarga di sebuah villa unik di Legian, datanglah ke Ini Vie Villa. Ketahui lebih banyak tentang villa yang indah ini dengan mengunjungi Instagram di @Inivievilla atau hubungi di sini

Komentar