nusabali

Bupati Kediri Jadi Pembina Persik

  • www.nusabali.com-bupati-kediri-jadi-pembina-persik

KEDIRI, NusaBali - Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana resmi menjadi bagian dari tim Macan Putih dan akan mengisi posisi Dewan Pembina Persik Kediri.

Mas Dito, panggilan akrab Bupati Hanindhito mengakui telah bertemu langsung tim Persik termasuk Kapten Tim Arthur Irawan dan seluruh anggota tim Persik.

"Bersama mas Arthur kami punya visi dan frekuensi yang sama. Kami banyak berdiskusi dan memikirkan bagaimana sepak bola Kediri satu tahun, dua tahun, lima tahun atau bahkan 10 tahun ke depan," kata Hanindhito di Kediri, Minggu (2/7).

Menurut dia, sepak bola merupakan salah satu sisi lain dalam hidupnya dan menganggap sepak bola adalah kehidupan. Dirinya merasa terhormat bisa diterima di tim Persik Kediri. Dia pun berharap Persik akan bisa lebih maju ke depannya. Dia juga menegaskan tidak akan mencampuradukkan urusan politik dengan sepakbola.

Sementara Arthur Irawan mengatakan Mas Dito merupakan sosok yang memiliki passion dan kecintaan yang luar biasa terhadap sepak bola. Dia meyakini bergabungnya Mas Dhito ke Persik akan membawa dampak besar ke depannya. Ant

Komentar