nusabali

Semangati Kaum Perempuan, My Ririz Rilis 'Wanita Hebat'

  • www.nusabali.com-semangati-kaum-perempuan-my-ririz-rilis-wanita-hebat

DENPASAR, NusaBali.com – Semakin menyeriusi dunia tarik suara, My Ririz merilis single ‘Wanita Hebat’ yang menjadi single ketiganya tepat di hari ulang tahunnya pada Rabu (28//2023).

Lagu pop yang easy listening ini menjadi penyemangat bagi kaum perempuan untuk bangkit dan tegar menghadapi ujian.

“Kita tidak ingin dalam kondisi low, sesuatu yang tidak diinginkan, tapi kita harus hadapi,” kata pemilik nama panggung My Ririz ini.

Penyanyi yang juga dikenal sebagai MC profesional di Bali ini pun tak mengelak jika lagu ini merupakan bagian kisah hidupnya.

“Lagu (Wanita Hebat) ini memang terinspirasi dari pengalaman dan penggalan hidup saya yang penuh tantangan,” ujar perempuan berparas ayu ini. 

Perjalanan hidupnya inilah yang dijadikan lagu dan diharapkan bisa menginspirasi para perempuan untuk bisa bertahan dan mampu menghadapi segala masalah yang dihadapinya. “Kalau kita kuat kita pasti bisa,” ujar sosok yang mengidolakan Jennifer Lopez dan Mariah Carey ini. 

Proses lagu yang ditulis pada 1 Juni 2023 ini pun tergolong cepat. “Saya ciptakan saat berada di dalam pesawat, di ketinggian 35.000 kaki dalam perjalanan dari Balikpapan ke Bali,” kenang pemenang Raki Kota Malang, Jawa Timur di tahun 2008 ini,

Penyemangat bagi sesama itu pula yang membuat My Ririz memilih meluncurkan single ‘Wanita hebat’ di Rumah RUTH (Rumah Tumbuh Harapan) di Jalan Kusuma Bangsa II/10 Denpasar.

Rumah RUTH sendiri adalah shelter  yang didirikan  Yayasan Rumah Tumbuh Harapan untuk menolong wanita dengan kehamilan yang tidak diinginkan dengan latar belakang banyak hal, seperti pergaulan bebas, korban kekerasan, pelecehan seksual, hingga masalah ekonomi.

“Saya ingin menyemangati para wanita hebat di sini,” kata My Ririz yang meluncurkan single ketiganya pada Rabu (28/6/2023), tepat di hari ulang tahunnya.
 
Lewat lagu ‘Wanita Hebat’, My Ririz menyatakan  ingin memotivasi siapapun yang sedang berjuang menghadapi dunia ini sendiri untuk tidak menyerah dalam menjalani segala tantangan dan cobaan, terutama untuk para wanita.

“Semoga lagu ‘Wanita Hebat’ ini dapat memberikan penguatan kepada mereka yang relate dengan lagu ini dan disukai oleh masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Sebelumnya, My Ririz merilis debut single  ‘Beautiful Moment’ dan dilanjutkan single kedua ‘Baby I Miss You’  hingga akhirnya meluncurkan 'Wanita Hebat.'

Komentar