nusabali

Nikmati Liburan Sekolah di Vila Tenang dan Indah di Seminyak

  • www.nusabali.com-nikmati-liburan-sekolah-di-vila-tenang-dan-indah-di-seminyak

MANGUPURA, NusaBali.com -  Liburan sekolah adalah waktu yang tepat untuk berwisata bersama keluarga. Berlibur dan keluar dari rutinitas sehari-hari adalah cara yang tepat untuk menyegarkan pikiran. Salah satu destinasi yang sering dikunjungi saat liburan sekolah adalah Bali.

Bali banyak dipilih untuk berwisata di masa liburan sekolah karena atraksi wisatanya yang lengkap. Nah, kalau kamu ingin menikmati liburan sekolah di Bali dengan menginap di vila yang cantik dengan suasana tenang di Seminyak, kamu bisa menginap di Aksari Seminyak.

Aksari Villa adalah salah satu vila paling tenang dan mempunyai tampilan yang cantik di Seminyak.  “Aksari Seminyak dirancang sebagai penginapan romantis yang ideal bagi pasangan yang ingin menghabiskan waktu bulan madu yang intim di Bali,” kata Marketing Communication Staff Ini Vie Hospitality, Harus Arrasyid.

Aksari Seminyak mempunyai fasilitas utama yaitu, vila satu kamar tidur dengan kolam renang pribadi dan bathtub serta dilengkapi dengan fasilitas dan layanan vila terbaik.


Menginap di Aksari Villa layaknya seperti mimpi yang menjadi kenyataan karena vila ini sangat tenang, bersih, dan asri. “Aksari Villa adalah tempat yang ideal untuk relaksasi dan bersantai,” kata Harus Arrasyid. 

Kamu juga akan menyukai hiburan yang disediakan yaitu TV yang telah dilengkapi dengan Netflix dan YouTube sehingga kamu bisa menonton film atau video favorit.

Menginap di Aksari Villa Seminyak adalah pengalaman yang luar biasa, dimulai dari awal hingga akhir. Vila ini mempunyai dapur pribadi; layaknya rumah sendiri. Selain itu kamu sepertinya akan senang untuk berlama-lama di vila ini karena fasilitas yang lengkap. Kolam renang, shower, kamar dengan musik dan speaker semuanya luar biasa. 

Kamar-kamar di Aksari Villa dirancang dengan elegan dengan desain yang sangat baik dan kamarnya juga luas. AC di ruangan ini bekerja dengan baik, dan gorden bisa menutupi sinar matahari di pagi hari, menjadikannya lokasi terbaik untuk menginap.

Ruang tamu dan taman di Aksari Villa memiliki nuansa segar yang menyenangkan. Tersedia mini bar dan lemari es, serta dapur kecil/microwave/kompor. Villa ini dilengkapi dengan kamar mandi besar. 


Tambahan lainnya, kamu akan mendapatkan 2 kali botol air besar gratis setiap hari, serta vila ini dekat dengan banyak aktivitas yang bisa dilakukan dan hanya beberapa menit berkendara ke jantung Seminyak.

Aksari Seminyak menawarkan layanan menarik sebagai kejutan untuk bulan madu, ulang tahun, baby moon, dan perayaan ulang tahun dengan hiasan bunga yang dapat ditempatkan di tempat tidur, kolam renang, atau jacuzzi.

Hanya 30 menit berkendara dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Aksari Seminyak terletak di kawasan Seminyak yang populer. Dekat dengan beberapa lokasi menarik lainnya, termasuk restoran, pasar seni, beach club, dan Pantai Double Six yang merupakan tempat sempurna untuk menyaksikan matahari terbenam.

Nah, jika kamu ingin menginap saat momen liburan sekolah di villa paling tenang dan terindah di Seminyak, datanglah ke Aksari Villa. Pelajari lebih lanjut tentang Aksari Seminyak di Instagram @aksariseminyak atau hubungi Aksari Seminyak di sini.

Komentar