nusabali

Ibra Pensiun

  • www.nusabali.com-ibra-pensiun

MILAN, NusaBali - Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic memutuskan pensiun. Dia pamit dari lapangan hijau sebagai pemain, tapi tidak dengan suporter AC Milan.

Keputusan tersebut diumumkan dalam laga AC Milan vs Hellas Verona di San Siro, pada pekan terakhir Liga Italia musim ini, Senin (5/6) dinihari WITA. 

Rossoneri menang 3-1, tapi Ibra, panggilan Ibrahimovic,  tak tampil. Penampilan Ibra ada selepas laga. Dia memberikan pidatonya. Dalam pidato itu pria 41 tahun itu mengucapkan selamat tinggal dengan sepakbola.

"Sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal pada sepakbola, tetapi tidak untuk Anda. Ini terlalu sulit, terlalu banyak emosi. Forza Milan dan selamat tinggal," kata Ibrahimovic. 

Kontrak Ibrahimovic di Milan berakhir pada 30 Juni 2023. Striker asal Swedia itu bergabung pada 2020 dan mempersembahkan Scudetto ke San Siro. Sebelumnya, Ibrahimovic bergabung tim-tim ternama Eropa, seperti Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, AC Milan, Barcelona, Manchester United, Paris Saint Germain. *

Komentar