nusabali

Maling CD Wanita Resahkan Dauhwaru

  • www.nusabali.com-maling-cd-wanita-resahkan-dauhwaru

NEGARA, NusaBali - Warga di seputaran Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, Jembrana, belakangan dibuat resah dengan adanya pencurian celana dalam (CD) wanita yang terjadi di sebuah rumah kos di kelurahan setempat, Jumat (19/5) dini hari.

Sang pelaku yang diduga merupakan spesialis maling CD wanita itu, sempat terekam CCTV. Dari pihak Kepolisian pun masih berusaha menyelidiki sang pelaku. 

Kasus kehilangan CD wanita di sebuah rumah kos itu, sejatinya sudah terjadi berulangkali. Namun aksi sang pelaku baru diketahui setelah sang pemilik kos memasang CCTV.  Di mana terakhir pada Jumat (19/5) pagi, sang pemilik kos sempat kembali menerima laporan penghuni kos yang kembali kehilangan CD di jemuran di depan kamar kosnya.

Setelah dicek rekaman CCTV, terlihat pelaku yang melakukan pencurian CD tersebut pada Jumat (19/5) sekitar pukul 04.15 Wita. Setelah terungkapnya aksi pelaku itu, sang pemilik kos kemudian melapor ke Polsek Kota Jembrana. Bahkan dari laporkan ke pihak Kepolisian,  sudah ada sekitar 38 buah CD wanita yang telah hilang sejak bulan Januari lalu, dan diperkirakan menyebabkan kerugian materiel sebesar Rp 950 ribu. 

Kapolsek Kota Jembrana Iptu I Putu Budi Santika, saat dikonfirmasi Minggu kemarin, membenarkan adanya laporan kasus pencurian CD wanita di sebuah rumah kos tersebut. Menurutnya, kasus pencurian CD wanita yang meresahkan warga itu pun masih dalam proses penyelidikan. "Sekarang masih dilakukan penyelidikan. Kita masih berusaha ungkap pelakunya," ujar Iptu Santika. 7ode

Komentar