nusabali

Lukaku Antusias Sakiti AC Milan

  • www.nusabali.com-lukaku-antusias-sakiti-ac-milan

MILAN, NusaBali - Usai mengalahkan AS Roma di Serie A,  Inter Milan kini fokus hadapi derby lawan AC Milan di Liga Champions. Romelu Lukaku pun sangat antusias menghadapi derby Milan tersebut. Sebab dia senang dengan performa tim secara keseluruhan. 

“Kami mulai mencapai level top. Kami harus terus seperti ini. Ini adalah momen yang paling penting bagi semuanya. Kami tahu situasi kami, dan kami harus memaksimalkan setiap peluang untuk bisa menyakiti lawan," kata Lukaku.

"Saya suka itu. Itu mengobarkan semangat kami untuk menang. Hari ini, kami juga melihat kedewasaan kami, dan itu bisa membuat kami membawa pulang kemenangan. Sekarang, kami harus memulihkan tenaga, dan mulai besok akan mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Milan," kata Lukaku.

Saat melawan Roma, Lukaku bermain penuh. Sedangkan Lautaro Martinez dan Edin Dzeko mengawali laga dari bangku cadangan. Ini bisa menjadi isyarat bahwa Lukaku tidak bakal starter saat melawan Milan nanti. Apakah dengan golnya ke gawang Roma Lukaku ingin membuktikan kepada sang pelatih Simone Inzaghi kalau dia layak turun dari menit awal di derby?

"Inter yang paling penting. Saya hanya perlu fokus untuk membantu tim," kata Lukaku.  *

Komentar