nusabali

Dewa Yadi Raih Perunggu Kejurnas KASAU di Jakarta

  • www.nusabali.com-dewa-yadi-raih-perunggu-kejurnas-kasau-di-jakarta

DENPASAR, NusaBali - Atlet menembak Dewa Putu Yadi Suteja meraih satu medali perunggu di nomor 50 meter rapid fire pistol putra dalam Kejurnas KASAU di Lapangan Tembak Senayan Jakarta. 

Atlet menembak asal Gianyar itu finis di peringkat tiga dii bawah petembang Anang Yulia (Jawa Barat), dan petembak Deka Deko (Jawa Timur). 

Dengan hasil itu, Dewa Putu Yadi Suteja bertekad kembali meningkatkan catatan prestasinya menjadi medali emas pada kejuaraan selanjutnya. 

Meskipun hanya mendapatkan medali perunggu, kata Dewa Yadi, dirinya tetap mensyukuri. Semua itu tentu atas berkat doa keluarga, pelatih dan tim menembak Bali. 

"Tetap bersyukur, astungkara saya bisa mendapat medali perunggu ini, dan untuk kedepan masih harus saya tingkatkan lagi agar bisa mencapai hasil yang lebih maksimal lagi," terang Dewa Yadi, yang meraih medali perak PON XX/2021 di Papua. 

Dewa Yadi Anak berrharap ke depannya setiap kejuaraan yang akan diikuti nantinya bisa mendapatkan medali emas buat Bali.

 Sementara itu pelatih menembak Bali, Made Sugiantara juga mengakui tambahan medali perunggu dari atletnya Dewa Yadi. Sebelumnya, Pengprov Perbakin Bali telah berhasil menyabet 1 medali emas dan 1 medali perunggu. 

Medali emas disabet di nomor  50 meter tim free pistol atas nama I Putu Rivan Agusdinatha, Kadek Rico Vergian Dinatha, dan Kadek Diana Putra. Pria yang biasa disapa Pak Rino mengatakan sedangkan medali perunggu dipersembahkan I Putu Rivan Agusdinatha nomor 50 meter free pistol individual putra. 

"Harapan saya semoga ada tambahan medali pada hari berikutnya, sebab peluang masih terbuka untuk meraih medali di Kejurnas KSAU," harap Sugiantara.dek

Komentar