nusabali

Kariyasa Kampanye ‘Ganjar Presiden’ di Bebandem

  • www.nusabali.com-kariyasa-kampanye-ganjar-presiden-di-bebandem

AMLAPURA, NusaBali - Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan (PDIP), I Ketut Kariyasa Adnyana ‘kampanye’ Ganjar Pranowo Presiden 2024, saat Sosialisasi Informasi Edukasi Obat dan Pangan Aman bersama Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Denpasar, di Gedung Kesenian, Desa / Kecamatan Bebandem, Karangasem, Selasa (25/4).

Dalam acara sosialisasi kemarin, Kariyasa Adnyana menghadirkan 500 warga masyarakat Desa Bebandem yang didominasi ibu-ibu. Nah, di sela-sela acara sosialisasi, politisi asal Desa/Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng ini, mengajak hadirin untuk berjuang memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden di Pilpres 2024. 

Hadir Anggota DPRD Karangasem dari Fraksi PDIP, I Made Wirta, Ketua PAC PDIP Kecamatan Bebandem I Made Suijaya, Sekdes Bebandem I Ketut Gali Wahyu Suparta dan tokoh masyarakat lainnya.

Kariyasa Adnyana mengatakan, Ganjar yang notabene Gubernur Jawa Tengah, telah resmi jadi Calon Presiden (Capres) dari PDIP. Kariyasa Adnyana ‘membumbui’ alasan-alasan harus memilih Ganjar Pranowo.
Salah satunya, elektabilitas dan hasil survei Ganjar yang terus melejit di posisi teratas, mengalahkan kandidat capres lainnya.

“Kita ini (Bali,red) sebagai warga minoritas, mestinya memilih presiden berlatar belakang nasionalis, untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Bali," jelas mantan Ketua Komisi IV DPRD Bali ini.

Sementara, Anggota DPRD Karangasem Made Wirta mengaku siap memenangkan Ganjar Pranowo jadi Presiden  serta memenangkan PDIP di Karangasem pada Pemilu 2024. k17

Komentar