nusabali

Jangkar Baja Gencarkan Sosialisasi

Igat : Pengumuman Capres Jelang Lebaran Momentum Perkuat Silaturahmi

  • www.nusabali.com-jangkar-baja-gencarkan-sosialisasi

JAKARTA, NusaBali - Ketua Presidium Nasional Jaringan Kerja Akar Rumput Bersama Ganjar (Jangkar Baja) I Ketut Guna Artha alias Igat mengatakan, relawan bakal semakin gencarkan sosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai capres 2024.

Pengumuman Ganjar sebagai capres sehari menjelang Idul Fitri, Jumat (21/4) lalu, oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dapat mempererat silaturahmi.

"Tentu penetapan Mas Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 yang telah diputuskan oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri sekaligus menjadi momentum memperkuat silahturahmi dengan masyarakat atau akar rumput," ujar Igat kepada NusaBali, Selasa (25/4).

Igat berharap, pengumuman Ganjar sebagai capres menjadi tambahan energi bagi para relawan untuk menyukseskan pria yang kini menjabat Gubernur Jawa Tengah (Jateng) ini menempati posisi orang nomor satu di Indonesia. Langkah untuk mewujudkan itu adalah dengan gencar melakukan sosialisasi.

"Kepada relawan yang selama ini telah berjuang dalam menjaga elektabilitas Mas Ganjar Pranowo melalui sosialisasi, kinerja dan capaiannya sebagai Gubernur Jateng, saya berpesan agar keputusan sebagai capres 2024 dijadikan tambahan energi, untuk semakin masif memperjuangkan integritas, kapasitas dan kapabilitas Mas Ganjar, agar semakin luas diterima dihati masyarakat Indonesia," terang Igat.

Igat berharap, pertemuan yang dikemas dalam halal bihalal juga semakin menyolidkan gerak langkah relawan, untuk berkolaborasi dengan kekuatan partai pengusung. Ganjar sendiri mengadakan open house di kediamannya, Pegunungan Lawu, Tawangmangu, Karanganyar, Jateng, Senin (24/4). Sebagai Ketua Presidium Jangkar Baja, Igat datang bersama Ketua Presidium Propinsi Jangkar Baja Sulawesi Selatan, Muhammad Asdar yang sengaja terbang dari Makassar, meluangkan waktu demi bisa bertemu langsung dengan Ganjar Pranowo. 

Kata Igat, walaupun hujan, tidak menyurutkan masyarakat datang bersilaturahmi. Mereka tetap rela antre hanya untuk bertemu dan mendoakan Ganjar Pranowo, agar selalu sehat dalam memikul tugas dan tanggung jawab yang lebih besar sebagai capres.

Banyaknya masyarakat yang datang di open house, Igat baru bisa bertemu Ganjar sekitar pukul 15.00 WIB. "Ribuan masyarakat hadir ketika open house berlangsung, maka kami tidak ada pembahasan khusus mengenai capres. Meski begitu, Jangkar Baja akan gencar sosialisasi mengenai beliau. Kemudian, sel-sel yang pernah saya bangun saat pilpres 2014 lalu semakin saya hidupkan," papar Igat. k22

Komentar