nusabali

Act Your Dream! Meet & Greet 2023 Ajang Kebersamaan Mahasiswa Baru

  • www.nusabali.com-act-your-dream-meet-greet-2023-ajang-kebersamaan-mahasiswa-baru

DENPASAR, NusaBali.com – Sedikitnya 139 mahasiswa baru Alfa Prima Denpasar mengikuti Meet & Greet sebagai ajang bertemunya mahasiswa baru dan sudah mendaftar ulang pada pendaftaran Pra Gelombang dan Gelombang 1.

Acara Meet & Greet ini dilangsungkan di Renoma Café, Jl Hayam Wuruk Denpasar pada Sabtu (15/4/2023).

Dalam kegiatan itu ada kegiatan berupa opening dance dari Unit Kegiatan Mahasiswa Dance Alfa Prima Denpasar, sharing session bersama alumni, games, brain storming dan penampilan special dari guest star Wahyu Harmonia.

“Acara yang bertema Act Your Dream ini bertujuan juga untuk mengajak mahasiswa baru sebagai generasi muda yang tidak hanya sekadar bermimpi tapi juga berusaha untuk melakukan aksi dan proses nyata untuk mewujudkan mimpi tersebut,“ kata Ni Made Yulia Tarina SKM selaku Kepala Cabang Alfa Prima Denpasar.

Alfa Prima memiliki sejumlah program studi diantaranya Komputer Akuntansi dan Perpajakan, Manajemen Keuangan dan Perbankan, Manajemen Administrasi Bisnis, Manajemen Administrasi Rumah Sakit, Manajemen Informatika dan Komputer, Desain Grafis dan Animasi dan Bisnis Digital.

Kampus Alfa Prima berdiri pada tanggal 11 Juni 2003 dengan nama Alfa Prima Computer mengantarkan Alfa Prima kini menjadi Kampus Vokasi dengan tiga  cabang yang tersebar di Provinsi Bali yakni Denpasar, Karangasem dan Singaraja.*isu

Komentar