nusabali

Paredes dan Allegri Panaskan Juventus

  • www.nusabali.com-paredes-dan-allegri-panaskan-juventus

TURIN, NusaBali
Leandro Paredes dilaporkan terlibat dalam cekcok dengan bos Juventus Massimiliano Allegri seusai satu sesi latihan.

Paredes memang jarang dimainkan olehAllegri semenjak dipinjamkan ke Juventus oleh Paris Saint-Germain.  Sebagaimana dikutip Goal, pelatih 55 tahun itu lebih memercayai pemain-pemain seperti Adrien Rabiot, Manuel Locatelli, dan Nicolo Fagioli ketimbang gelandang Argentina tersebut.

Paredes memasang raut muka tak senang ketika kembali ke ruang ganti usai sesi latihan pagi pada Senin (10/4) waktu setempat, dan terlibat adu argumen panas dengan Allegri sembari mengungkapkan rasa frustrasinya karena jarang mendapat menit bermain. Bintang 28 tahun itu lalu tak ikut makan siang bersama rekan-rekannya, dan masa depannya di Turin pun kian diragukan.

Paredes bergabung dengan Bianconeri pada 2022 dalam kesepakatan peminjaman satu tahun dengan klausul opsi pembelian. Namun raksasa Serie A tersebut disebut-sebut tak akan mengaktifkan klausul dalam kontraknya. Paredes akan kembali ke PSG begitu masa peminjamannya berakhir di akhir musim.

Di sisi lain, Juventus dilaporkan ingin memperkokoh lini tengah mereka dan hendak memburu penggawa Sassuolo Davide Frattesi di jendela transfer berikutnya. Pemain 23 tahun itu mulai mengorbit di kancah Liga Italia lewat serangkaian penampilan impresif. Ia hampir selalu start untuk Sassuolo di Serie A, dan telah mencetak enam gol dalam 29 penampilan.

Gelandang pinjaman Si Nyonya Tua kemungkinan besar akan kembali dicadangkan ketika Allegri dan anak-anak asuhnya menyambut Sporting CP, Jumat (14/4) dini hari Wita, pada leg pertama perempat final Liga Europa 2022/23.*

Komentar