nusabali

Ketua DPRD Jawa Tengah Sekretaris PDIP Jateng Meninggal Dunia

  • www.nusabali.com-ketua-dprd-jawa-tengah-sekretaris-pdip-jateng-meninggal-dunia

SEMARANG, NusaBali.com - Ketua DPRD Jawa Tengah yang juga Sekretaris DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Jateng Bambang Kusriyanto atau dikenal dengan nama Bambang Krebo meninggal dunia pada Minggu (2/4/2023) pukul 17.00 WIB.

Wakil Ketua DPRD Jateng Sukirman megkonfirmasi kabar duka tersebut. Dirinya mengaku sudah berkoordinasi dengan Fraksi PDIP dan keluarga almarhum. Selanjutnya, prosesi pemakaman yang belum dapat dipastikan waktunya itu diserahkan kepada PDIP beserta keluarga.

Almarhum dirawat di RSUD Ungaran, Kabupaten Semarang, karena sakit.  "DPRD secara kelembagaan kehilangan dan mengucapkan bela sungkawa yang sebesar-besarnya kepada keluarga yang ditinggalkan," tuturnya.

Sukirman juga meminta seluruh anggota memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum. "Informasi pemakaman menyusul," ujar politikus Partai Kebangkitan Bangsa itu.

Sebelum dimakamkan, almarhum akan disemayamkan di rumah duka Jalan Brigjen Katamso, Siroto, Susukan, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang.

Bambang Krebo diketahui menjalani perawatan medis akibat sakit, sehingga harus meninggalkan tugasnya sebagai Ketua DPRD Jateng selama beberapa waktu. *ant

Komentar