nusabali

Polisi Amankan 17 Paket Ganja Seberat 100 Gram

Jalan-Jalan ke Pantai Bawa Ganja, Bule Rusia Dijuk

  • www.nusabali.com-polisi-amankan-17-paket-ganja-seberat-100-gram

DENPASAR, NusaBali
Aparat Polsek Denpasar Selatan meringkus seorang pria bule asal Rusia berinisial IZ, 40 di Pantai Matahari Terbit, Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan, Minggu (19/2).

Dari tangan tersangka ditemukan 17 paket narkoba jenis ganja. IZ dan barang bukti langsung dikeler ke Mapolsek Denpasar Selatan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sayangnya Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol I Made Teja Permana enggan memberikan keterangan detail terkait kasus tersebut. Kapolsek berdalih kasus tersebut sedang dalam pengembangan.

Perwira melati satu di pundak itu hanya mengatakan pria bule itu ditangkap di kawasan objek wisata Pantai Matahari Terbit. Belum diketahui belasan paket ganja kering itu untuk diedarkan atau baru diterima dari seseorang. "Saya belum bisa menjelaskannya secara detail karena masih dalam pengembangan. Nanti akan kita gelar jumpa pers bila penanganannya sudah tuntas," ungkap Kompol Teja Permana.

Sementara, dari informasi yang didapat bahwa bule tersebut diduga sudah tiga tahun berada di Bali dan mendapatkan barang tersebut sesama bule dan rencananya akan diedarkan. *pol

Komentar