nusabali

Layanan Detox Kaki Diminati Warga Gianyar

  • www.nusabali.com-layanan-detox-kaki-diminati-warga-gianyar

GIANYAR, NusaBali.com – Merasa letih dan capek setelah seharian bekerja atau aktivitas lainnya, mungkin bisa mencoba layanan detox kaki yang dilakukan Kadek Widya di Desa Serongga, Kabupaten Gianyar.

Detox kaki yang baru dibuka pada bulan januari 2023 ini langsung mendapat rtespons positif warga. Apalagi harga yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai Rp 15.000 hingga Rp 30.000.

Detox kaki ini disebut-sebut  bisa mengatasi keluhan kesemutan, asam urat, bau kaki dan masih banyak lagi. Karena prinsip dari detox ini adalah mengeluarkan racun dalam tubuh manusia.

Layanan di Jalan Raya Pantai Lebih ini  menggunakan rendaman air hangat berisi garam khusus serta terdapat arus listrik yang bermanfaat untuk menyerap ion negatif di dalam tubuh. 

“Tidak hanya detox kaki, tetapi saya juga menambahkah massage kaki, punggung dan leher,” ujar Kadek Widya, Minggu (19/2/2023).

Usaha yang dibuka pukul 11.00-21.00 Wita, didominasi ‘pasien’ berumur, namun tak jarang juga ada remaja yang memanfaatkan jasa detox ini.

 “Saya sudah lebih dari 6 kali ke sini dan kesemutan serta sakit kaki saya sudah terasa lebih membaik dari sebelumnya,” ungkap Agung Tirta, salah satu pengunjung saat ditemui pada Minggu (19/2/2023). *m02



Berita ini merupakan hasil liputan Dewi Purnama, mahasiswa Praktek Kerja Lapangan di NusaBali.com 

Komentar