nusabali

Valentine, Polisi Bagi-bagi Coklat dan Bunga

  • www.nusabali.com-valentine-polisi-bagi-bagi-coklat-dan-bunga

SEMARAPURA, NusaBali
Jajaran Polres Klungkung bagi-bagi coklat dan bunga kepada pengendara kendaraan bermotor saat menggelar Operasi Keselamatan Agung 2023 bertepatan dengan Hari Valentine di depan Monumen Ida Dewa Agung Jambe Klungkung, Selasa (14/2) pagi.

Operasi Keselamatan Agung dipimpin Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta. Hadir Danramil 1610-01/Klungkung Mayor Caj I Putu Suteja Gunawan bersama anggota dan petugas Dinas Perhubungan Klungkung.

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta mengatakan, Operasi Keselamatan Agung Tahun 2023 digelar secara simpatik dan humanis bersinergi dengan TNI dan Dinas Perhubungan. “Kami membagikan coklat dan bunga di depan monumen yang dirangkaikan dengan Hari Valentine 14 Pebruari 2023 ini,” ujar AKBP Nengah Sadiarta. Petugas juga mengingatkan masyarakat meningkatkan kepatuhan terhadap rambu-rambu lalu lintas karena Klungkung menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Keselamatan berlalu lintas menjadi kebutuhan kita bersama untuk bisa menurunkan kecelakaan lalu lintas,” ujar AKBP Sadiarta. Sasaran Operasi Keselamatan Agung 2023 adalah segala gangguan yang menyebabkan kemacetan, pelanggaran, dan kecelakaan lalu lintas di jalan raya yang berpotensi menimbulkan korban jiwa dan kerugian material. *wan

Komentar