nusabali

Drama 6 Gol, Persebaya Hajar PSS Sleman

  • www.nusabali.com-drama-6-gol-persebaya-hajar-pss-sleman

GRESIK, NusaBali
Drama enam gol terjadi saat Persebaya Surabaya mengalahkan PSS Sleman 4-2, dalam laga pekan ke-24 BRI Liga 1, di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin (13/2) sore.

Mantan pemain PSS Ze Valente jadi bintang kemenangan Persebaya dengan sumbangan dua gol dan satu assist. Usai kemenangan Persebaya naik ke peringkat enam dengan 37 poin. Sedangkan PSS tertahan di peringkat 12 dengan 28 poin.

Pada laga itu pelatih Persebaya Aji Santoso mengandalkan skema 4-2-3-1 pada laga tersebut. Aji memplot Sho Yamamoto, Mochammad Supriad, dan Muhammad Iqbal di lini tengah. Ketiganya mendukung serangan yang diandalkan pada Michael Rumere.

Sedangkan PSS juga menggunakan skema 4-2-3-1 untuk menekan Persebaya. Pelatih Seto Nurdiantoro tetao mengandalkan Yevhen Bokhashvili sebagai ujung tombak serangan.

Empat gol Persebaya dicetak Ze Valante pada menit ke-45+1. Tiga gol Persebaya selanjutnya dicetak Michael Rumere (55), Valente (58), dan Januar Eka Ramadhan (90-2). Sedangkan dua gol PSS melalui Haris Tuharea (66) dan Yevhen Bokhashvili (80). *ant

Komentar