nusabali

Ratusan Pekerja Pariwisata Ikuti Vaksinasi Booster Keduar

  • www.nusabali.com-ratusan-pekerja-pariwisata-ikuti-vaksinasi-booster-keduar

DENPASAR, NusaBali
Ratusan tenaga kerja pariwisata Bali mengikuti vaksinasi booster kedua, bertempat di kantor Dinas Pariwisata Provinsi Bali, di Denpasar,  Jumat (10/2).

Vaksinasi dikoordinasikan DPD Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) Bali, didukung dan bekerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Dinas Kesehatan Provinsi Bali dan mahasiswa program kepariwisataan.

Ketua IHGMA Bali Yoga Iswara mengatakan vaksinasi bertujuan menambah confident atau rasa percaya diri para pekerja pariwisata. Hal itu menyusul mulai menggeliatnya pariwisata Bali, pascapandemi Covid-19 mereda dan berakhirnya PPKM.

Vaksinasi booster kedua berlangsung selama 2 hari, Jumat (10/2) – Sabtu (11/2). Untuk sementara targetnya 1.200 tenaga kerja pariwisata, seperti karyawan hotel, vila, dan lainnya. Pada hari hari pertama Jumat kemarin, sebanyak 500 yang mengikuti vaksinasi. Target 1.200 tersebut, menurut Yoga Iswara, sesuai dengan alokasi vaksin dan sesuai dengan tingkat aktivitas pariwisata. Rencananya, vaksinasi booster nanti akan terus berlanjut secara bertahap.

Dikatakan Yoga Iswara, pelaksanaan vaksinasi memastikan penerapan pola CSHE dan sekaligus promosi bagi pariwisata Bali. *k17

Komentar