nusabali

Pengumuman PPPK Tabanan Kemungkinan Hari Ini

  • www.nusabali.com-pengumuman-pppk-tabanan-kemungkinan-hari-ini

TABANAN, NusaBali
Pengumuman kelulusan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Tabanan dikabarkan akan dilangsungkan pada Jumat (3/2) ini.

Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) pun masih menunggu informasi resmi dari Kemendikbudristek.   Kepala BKPSDM Tabanan, I Made Kristiadi Putra mengatakan, pihaknya masih menunggu pengumuman dari pusat. "Sampai saat ini kami selaku panitia seleksi daerah masih menunggu informasi lanjutan dari kementerian," ujarnya, Kamis (2/2).

Dia berharap pengumuman kelulusan secepatnya diturunkan supaya proses lanjut atas tenaga PPPK yang tersedia segera mendukung pendidikan di Tabanan. "Intinya sampai detik ini belum ada. Kami standby semoga ada kabar atas pengumuman," katanya.

Kristiadi menambahkan saat ini pelamar P3K di Tabanan yang mendaftar sejumlah 559 orang dari 527 pelamar. Rinciannya pelamar P3K prioritas 1 sebanyak 177, dan pelamar P3K prioritas 3 sebanyak 350 orang. Diharapkan seluruh formasi ini terisi karena memang diperlukan.

"Kita harapkan formasi 527 ini full terpenuhi. Tetapi kita masih menunggu apakah sesuai harapan atau nanti ada formasi yang tidak terpenuhi," tegasnya.

Dan dia pun berpesan pelamar PPPK ini tak goyah dan tetap pendirian selama menunggu pengumuman. Tidak percaya dengan janji iming-iming lulus ataupun yang memanfaatkan situasi.  "Jadi harus yakin dan berdoa. Tidak mudah percaya dengan isu-isu yang tidak bertanggung jawab," tandasnya. *des

Komentar