nusabali

Lautaro Martinez Menangkan Inter

  • www.nusabali.com-lautaro-martinez-menangkan-inter

MILAN, NusaBali
Inter Milan sukses meraih kemenangan tipis 1-0 atas Hellas Verona dalam laga pekan ke-18 Liga Italia Serie A, di Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (15/1) dinihari WIta.

Gol kemenangan dicetak Lautaro Martinez pada awal babak pertama. Tiga poin itu sangat krusial bagi Inter dalam persaingan di papan atas klasemen. Mereka saat ini mengumpulkan 37 poin dan di peringkat empat.

Inter memiliki poin sama dengan Juventus di posisi tiga. Sedangkan Napoli unggul satu angka di tempat kedua. Namun, Napoli masih kokoh di puncak klasemen dengan 47 poin.

Sedangkan seusai laga, penyerang Nerazzurri -julukan Inter Milan, Lautaro Martinez yakin jika timnya dapat Scudetto -juara Liga Italia- dengan satu syarat yakni tidak boleh menelan kekalahan di setiap laga yang dijalankan.

Martinez mengakui, mencuri kemenangan atas Verona bukan perkara mudah. Pemain berjuluk El Toro itu tidak masalah kalau timnya hanya bisa menang tipis 1-0. Karena yang terpenting Inter Milan meraih poin yang penting.

“Kami tahu bahwa ini akan menjadi pertandingan seperti ini, sulit, karena Verona man-mark di seluruh lapangan,” ucap Martine,  Minggu (15/1).

Kendati terpaut cukup jauh dari Napoli, Martinez cukup optimis bahwa Inter Milan masih memiliki kemungkinan untuk mengamankan gelar juara. Asalkan Nerazzurri sama sekali tidak boleh menelan kekalahan di setiap pertandingan yang ada.

“Itu mungkin, karena jalan masih panjang, tapi kami tidak boleh membuat kesalahan lagi, kami harus mendapatkan setiap poin atau mereka akan terlalu jauh,” kata Martinez. *

Komentar