nusabali

Bupati Giri Prasta Serahkan Bantuan Kendaraan Operasional

Untuk Enam Camat dan Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai

  • www.nusabali.com-bupati-giri-prasta-serahkan-bantuan-kendaraan-operasional

MANGUPURA, NusaBali - Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta didampingi Asisten Administrasi Umum Cok Raka Darmawan menyerahkan kendaraan operasional berupa satu unit Toyota Hi-Ace Commuter kepada Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai dan enam unit Toyota Hilux Patroli kepada setiap camat yang ada di wilayah Kabupaten Badung. Penyerahan secara simbolis dilakukan Kamis (22/12) di lobi kantor bupati.

Turut hadir jajaran kepala OPD terkait di lingkungan Pemkab Badung, perwakilan Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai dan Camat se-Kabupaten Badung. Bupati Giri Prasta mengatakan, penyerahan bantuan ini diperuntukan sebagai kendaraan operasional unit reaksi cepat dalam rangka meningkatkan fungsi pelayanan kepada masyarakat sekaligus menunjang kelancaran tugas-tugas kedinasan Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai dan pemerintah kecamatan se-Kabupaten Badung.

“Ini akan menjadi mobil patroli untuk setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Badung. Nanti akan dilakukan sebuah kolaborasi antara Camat, Polsek begitu juga dengan Danramil termasuk Babinsa dan Babinkamtibmas. Ini merupakan sebuah sinergi sekaligus momentum untuk pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru),” ujar Bupati Giri Prasta.

Lebih lanjut Bupati Giri Prasta menyampaikan, dalam rangka menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah menjelang Nataru, Pemkab Badung sangat siap menjalin komunikasi yang bersinergi dengan jajaran Forkopimda. Ini sejalan dengan arahan yang disampaikan oleh Kapolri. “Kami siap sekali melakukan komunikasi bersinergi dengan jajaran Forkopimda. Kebetulan kita di Kabupaten Badung memiliki tiga wilayah hukum yaitu Polres Badung, Polresta Denpasar dan Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai,” jelasnya. @ind

Komentar