nusabali

Elon Musk Bakal ke Bali

  • www.nusabali.com-elon-musk-bakal-ke-bali

DENPASAR, NusaBali
Bos Tesla yang juga pemilik baru Twitter, Elon Musk, bakal menghadiri rangkaian hajatan The B20 Summit.

Pertemuan tersebut merupakan bagian dari Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali. Informasi tersebut datang dari Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Bali, Made Ariandi. Menurut Ariandi agenda kehadiran Elon Musk di Bali pada 13-14 November 2022.

B20 atau Business 20 adalah forum resmi G20 yang melibatkan komunitas bisnis global. "Iya benar, Elon Musk akan menghadiri agenda B20 Summit di Bali," kata Ariandi seperti dilansir detikBali, Rabu (2/11).

B20 Summit merupakan forum akbar yang melibatkan pengusaha-pengusaha top dunia dari berbagai negara. Menurut Ariandi, kehadiran 1.200-an pelaku usaha kelas dunia termasuk Elon Musk sangat baik untuk lingkungan bisnis Indonesia.

Sebab, kata Ariandi, tak menutup kemungkinan mereka berinvestasi dan membantu para pelaku UMKM. "Hadirnya Elon Musk yang menjadi salah satu orang terkaya di dunia akan memberikan spirit, memberikan pengaruh positif terhadap pelaksanaan G20 di Indonesia. Apalagi, lebih 80 persen peserta berasal dari negara kaya atau maju," tutur Ariandi. *

Komentar